PNS Temanggung yang Terseret Banjir Ditemukan Meninggal di Banjarnegara

BNews—WONOSOBO— Pencarian terhadap Eko Cahyono, 55, pengendara sepeda motor yang terbawa arus sungai Galuh Desa Reco Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo Rabu (25/03/20) lalu ditutup. Petugas berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

” Korban berhasil ditemukan di Banjarnegara tepatnya di Bendung Singomerto Desa Kutayasa Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara jarak dari TKP kurang lebih 65 KM” ungkap, Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya, siang ini (27/3/2020)

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Sembersari RT. 02/11 Parakan Wetan Kabupaten Temanggung tersebut diketahui hanyut saat nekat menerjang banjir jalan raya Kertek penghubung Temanggung-Wonosobo pada Senin (23/3/20) pukul setengah tiga siang. Korban diketahui sebagai PNS di Kabupaten Temanggung.

Setelah menerima informasi dari anggota SAR Kabupaten Wonosobo (23/03/20 ), Basarnas pos SAR Wonosobo memberangkatkan 1 tim rescue . Mereka melakukan pencarian dan pertolongan. Setelah tiga hari pencarian akhirnya ada informasi adanya penemuan mayat di bendung Singomerto Banjarnegara.

Pihak keluarga juga telah kami informasikan tentang penemuan tersebut. Mereka langsung mengecek ke RSUD Banjarnegara untuk dilakukan identifikasi mengenai kebenarannya korban yang kita cari” lanjut Nur Yahya.

” Indentifikasi dilakukan oleh pihak RSUD Banjarnegara dan keluarga. Ternyata hasilnya benar korban yang kita cari. Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan tim SAR gabungan kembali kesatunnya masing- masing ” tutup Nur Yahya. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: