Pohon Tumbang Timpa Mobil Pikap di Blitar, 2 Orang Meninggal Dunia

BNews—NASIONAL— Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Talun, Kabupaten Blitar pada Jumat (21/10/2022). Sebuah mobil pikap ringsek tertimpa pohon tumbang dan mengakibatkan dua orang yang ada di dalam mobil tersebut meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan, kedua korban itu merupakan kakak dan adik berinisial AM (30) dan INC (26).

“Batang pohon menimpa persis kabin pikap. Mobil terhenti seketika,” ujar Kadek, Jumat (21/10/2022).

Kadek mengatakan, insiden itu terjadi di tengah hujan yang sedang mengguyur sekitar pukul 16.30 WIB. Kakak adik bernasib malang itu, kata Kadek, sedang berkendara dari kediamannya di Selopuro menuju ke arah Kecamatan Wlingi.

Tiba-tiba, pohon besar berdiameter lebih dari 70 sentimeter tumbang dan membuat kabin pikap ringsek. Sehingga, proses evakuasi terhadap jasad kedua korban memakan waktu cukup lama.

“Petugas dan relawan harus mencongkel bagian kabin pikap untuk mengeluarkan kedua korban,” tambah Kadek.

Saat dievakuasi, posisi kedua korban masih terduduk di kursi kabin pikap Daihatsu Grandmax putih dengan nomor polisi AG 9032 KK. Proses evakuasi korban yang cukup lama mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Apalagi, jalur tersebut merupakan jalur utama yang menghubungkan Blitar dan Malang dengan arus lalu lintas yang cukup padat.

“Korban telah berhasil dikeluarkan dari kabin dan dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo,” ujarnya. (*)

Sumber: kompas.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: