Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Maut Di Tempuran Magelang

BNews–MAGELANG– Pihak kepolsian Satlantas Polres Magelang berhasil mengungkap kronologi kecelakaan maut di Tempuran Magelang pada kamis malam lalu (25/2/2021). Dimana kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Magelang Aipda Dimas Prawira mengatakan kecelakaan tersebut benar mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

“Empat orang tewas setelah mengalami luka di bagian kepala, akibat benturan. Sementara satu orang selamat, mengalami luka ringan,” katanya dilangsir radar semarang.

Kecelakaan maut tersebut juga melibatkan empat sepeda motor. Jenisnya  yakni Honda Genio AA 5634 IG, Honda Beat AA 6270 CC ; Honda Vario AA 4711 BG dan Supra 125 AA 2282 ET.

Untuk kronologi kejadian sendiri, lanjutnya bermula ketika motor Honda Genio Nopol AA 5634 IG yang dikendarai Sofiyan Ilham melajur dari arah Magelang. Kendaraan ini hendak mendahului kendaraan di depannya lewat sebelah kanan.

“Karena kondisi jalan yang gelap dan baru diguyur hujan, Sofiyan Ilham tidak melihat dari arah berlawan . Dimana ada pengendara motor Honda Supra Nopol AA 2282 ET yang dikendarai Nur Arifin berboncengan dengan Restu Prabowo. Adu banteng pun tidak terhindarkan. Honda Genio oleng ke sebelah kanan, sementara Honda Supra oleng ke sebelah kiri dari arah Magelang,” paparnya.

Tidak berhenti disitu, lanjut Aipda Dimas bahwa Karena oleng, kedua motor tersebut menabrak dua sepeda motor lain yang juga melaju dari arah berlawanan. “Yakni Honda Vario Nopol AA 4711 BG yang dikendarai Sri Subekti dan Honda Beat Nopol AA 6270 CC milik Fiki Susanti,”  terangnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Lanjut Dimas, setelah mengalami kecelakaan, kelima korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Salaman.

Namun naas, akibat kecelakan tersebut empat orang meninggal dunia dengan luka cupuk parah di bagian kepala. Mereka adalah Sri Subekti, 49, warga Patrobangsan Kota Magelang, Nur Arifin, 23, warga Salaman, Kabupaten Magelang. Restu Prabowo, 22, warga Salaman, Kabupaten Magelang. Dan Sofyan Ilham, 33, warga Salaman, Kabupaten Magelang.

Sementara korban selamat yakni, Fiki Susanti, 27, warga Bener, Purworejo. Ia hanya mengalami luka lecet di bagian kaki dan saat ini tengah dimintai keterangan oleh Satlantas Polres Magelang.

“Sementara itu, keempat motor yang bertabrakan mengalami ringsek dan rusak parah telah kita amankan ke Unit Laka Satlantas Polres Magelang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: