Polres Magelang Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum

BNews-MAGELANG– Vaksin gratis diberikan kepada masyarakat umum oleh Polres Magelang. Seperti yang dilakukan hari ini di Pendopo Lapangan Drh.Soepardi Sawitan (3/6/2021).

Kapolres Magelang melalui Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sabastian mengatakan, vaksinasi yang di gelar ini menyasar masyarakat umum. Dengan syarat menunjukkan KTP.

Polres Magelang menargetkan vaksin 100 orang di setiap harinya. Dan vaksinasi ini dilaksanakan secara rutin dan masif pada setiap harinya.

“Sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat Kabupaten Magelang. Namun warga yang melintas juga diperbolehkan mengikuti vaksin, namun dengan syarat menunjukkan KTP,” katanya.

Sementara di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Maryadi menjelaskan, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum ini akan terus dilaksanakan sesuai perintah dari Kapolri.

“Jenis yang kita gunakan pada vaksinasi ini adalah jenis Vaksin Sinovac. Dan kita berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin,” tambahnya.

Dijelaskannya juga, bahwa pihak Polres Magelang berupaya membantu pemerintah untuk meningkatkan kekebalan imun masyarakat Kabupaten Magelang. Diharapkan, bagi masyarakat yang sudah di vaksin tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

“Kita bersama dengan masyarakat terus melawan penularan covid-19,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. Lani says

    Beritanya tidak akurat, tidak disebutkan kalau prioritas vaksin untuk umur 50 ke atas. Menyesatkan pembaca.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: