Balita di Jogja Positif Corona, Orang Tua Diisolasi

BNews–JOGJA– Sri Sultan HB X umumkan seorang balita di Jogja positif corona (15/3/2020). Pasien itu kini dalam perawatan di ruang isolasi RSUP Dr.Sardjito.

“Iya benar (ada pasien positif corona). Pasien ini ada balila berumur 3 tahun,” katanya dalam konferensi pers kemarin(15/3/2020).

Diketahui balita tersebut dibawa ke RSUP Dr. Sardjito pada Senin (9/3/2020). Kedua orang tua balita ini pun kini juga diisolasi di RSUP Dr. Sardjito.

Sementara Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Banu Hermawan menambahkan kondisi pasien mulai membaik. “Ya tinggal batuk-batuk, sudah tidak demam, tidak sesak nafas. Mohon doanya saja,” tambahnya.

Juru bicara Pemerintah Yogyakarta terkait penanganan corona Achmad Yurianto mengatakan, Yogyakarta merupakan salah satu kota yang masuk dalam sebaran corona.

Yuri juga sempat menyampaikan bahwa ada balita berusia 3 tahun yang dinyatakan positif. Balita itu teridentifikasi sebagai kasus 49, yakni laki-laki usia 3 tahun dengan kondisi kesehatan sakit ringan sedang. (*/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: