Prakiraan Cuaca Sejumlah Wilayah di Jateng Hari Ini, Minggu 29 November 2020

BNews—MAGELANG—Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah di Jawa Tengah untuk hari Minggu (29/11/2020). Selain itu mereka juga memberikan peringatan dini.

Yakni adanya potensi hujan sedang-lebat dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah pesisir selatan, Solo Raya, Pegunungan Tengah antara pagi/siang-malam hari.

Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jateng pada Minggu (29/11/2020) yang dilansir dari laman bmkg.go.id.

Magelang

Prakiraan cuaca wilayah Magelang pada pagi hari diperkirakan berawan, kemudian siang hujan lebat, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udara antara 21-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Mungkid

Prakiraan cuaca wilayah Mungkid pada pagi hari diperkirakan hujan ringan, kemudian siang hujan lebat, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Temanggung

Prakiraan cuaca wilayah Temanggung pada pagi hari diperkirakan berawan, kemudian siang hujan lebat, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udara antara 21-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 80-95 persen.

Kebumen

Prakiraan cuaca wilayah Kebumen pada pagi hingga siang hari hujan sedang, kemudian malam hari hujan ringan dini hari berawan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Purworejo

Prakiraan cuaca wilayah Purworejo pada pagi hari hujan ringan dan siang hari hujan sedang, kemudian malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Wonosobo

Prakiraan cuaca wilayah Wonosobo pada pagi hari berawan dan siang hujan sedang, kemudian malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udara antara 20-28 derajat Celcius dan kelembapan udara 80-95 persen. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: