Salah Satu Korban Meninggal Tragedi SMPN 1 Turi Berasal Dari Magelang

BNews—SRUMBUNG— Salah satu dari sembilan korban tewas dalam kecelakaan air di Kali Sempor saat kegiatan pramuka, kemarin, ternyata berasal dari Kabupaten Magelang. Siswa kelas VII SMP Negeri 1 Turi Sleman itu diketahui bernama Sovie Aulia, 15, warga Dusun Sumberejo, Desa Kaliurang, Kecamatan Srumbung.

Pantauan Borobudur News, suasana rumah duka sudah ramai sejak pagi. Beberapa pelayat dari tetangga sekitar hingga perwakilan pihak sekolah juga nampak hadir.

Jajaran polsek dan koramil 16/Srumbung tampak turut mengantarkan putri dari Surono hingga peristirahatan terakhir, siang tadi. Kapolsek Srumbung IPTU Sumino terlihat menggotong keranda menuju pemakaman kampung setempat.

Kapolsek Srumbung IPTU Sumino menjelaskan, korban merupakan salah satu dari sembilan korban meninggal. Yang berhasil ditemukan pascainsiden kecelakaan air saat melakukan kegiatan pramuka, susur sungai di Kali Sempor, Turi, Kabupaten Sleman.

”Korban ditemukan dalam keadaan meninggal bersamaan dengan korban lainnya yakni Arisma, Nur Azizah dan Latifa,” kata dia, Sabtu (22/2)

Sebagai tambahan, sebagian siswa SMPN 1 Turi yang meninggal akibat diterjang banjir di Kali Sempor saat mengikuti kegiatan pramuka sudah dimakamkan. Diantaranya Nur Azizah dan Lathifa Zulfaa dimakamkan kemarin.

Kemudian Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah, telah dimakamkan di Dusun Karanggawang Girikerto, Turi, sekitar pukul 10.00 WIB. Evieta Putri Larasati dimakamkan di Dusun Soprayan Girikerto, Turi, pukul 13.00 WIB. Dan Faneza Dida dimakamkan pukul 11.00 WIB dimakam Dusun Glagahombo, Girikerto, Turi. (bsn/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: