Pria Asal Magelang Ditemukan Tewas Tengkurap di Dalam Angkot

BNews—SEMARANG— Seorang sopir angkutan umum ditemukan tewas di bangku penumpang. Sebelum tewas, korban sempat minta minum kepada pedagang angkringan.

Korban diketahui bernama Anwari, 49, seorang warga Paripurno, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. Ia ditemukan tewas di dalam angkot trayek Johar-Banyumanik, Kamis (29/4) sekitar pukul 10.00WIB.

Anwari ditemukan dengan posisi tengkurap di bagian bangku penumpang. Saat kejadian, angkot tersebut masih terparkir di depan kawasan ruko Peterongan, Jalan MT Haryono, Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang.

”Korban sempat minta air minum ke Saya pagi tadi pukul 08.00WIB. Setelah itu kembali masuk ke mobil angkutannya,” terang pedagang angkringan Sutiah, 59.

Saksi lain, Yoab, mengatakan, angkutan umum yang dikendarai korban terparkir dari pagi hingga pukul 09.40WIB. Dirinya merasa curiga lantaran angkutan ngetem terlalu lama.

”Saya cek korban tak bergerak dipanggil tak merespon posisi tubuh tengkurap,” terang pria 39 tahun ini.

Teman korban, Supratmanmenjelaskan, korban baru setahun menjadi sopir angkutan umum trayek Banyumanik-Johar. Meski tak mengenal secara dekat, ia mengaku cukup kenal dengan korban.

”Ya, kami satu trayek. Jadi sempat kenal,” ujarnya.

Kapolsek Tembalang Kompol Untung Kistopo membenarkan penemuan mayat di dalam angkot. Ia menjelaskan, mayat ditemukan dalam posisi tengkurap.

”Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Untung.

Tim Inafis Polrestabes Semarang juga sudah memeriksa tubuh korban. Mayat korban dibawa ke kamar jenazah RSUP Kariadi.

”Penyebab kematian korban diperkirakan karena sakit jantung atau angin duduk,” paparnya. (han)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: