HEBOH !!! Saipul Jamil Ditangkap Petugas di Pinggir Jalan, ini Kata Polisi

BNews-NASIONAL- Penangkapan Saipul Jamil, yang terekam dalam video yang viral di media sosial, telah menarik perhatian publik.

Dalam video tersebut, terlihat Saipul Jamil dikelilingi oleh beberapa orang di jalur TransJakarta (busway); dengan kehadiran petugas kepolisian dan TNI yang menjaga keamanan.

Dalam video ini, dikisahkan bahwa Saipul ditangkap oleh polisi terkait kasus narkoba. Kejadian penangkapan Saipul ini telah menjadi perbincangan yang hangat di kalangan masyarakat.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida, memberikan penjelasan mengenai penangkapan viral Saipul Jamil terkait dengan narkoba ini.

Donny menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap Saipul.

“Kami masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap kasus ini. Kami menemukan Saipul Jamil ketika kami tengah mengamankan seseorang. Kami masih terus mendalami kasus ini,” ujar Donny saat diwawancarai oleh wartawan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Polisi belum dapat memberikan penjelasan yang lebih rinci mengenai keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus ini. Penyelidikan lebih lanjut juga tengah dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Iya, dia berada di dalam mobil tersebut. Kami masih terus mendalami apakah SJ terlibat atau tidak terkait kasus ini. Semua masih dalam tahap penyelidikan,” tambahnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: