Bagai Kopi Susu, Pria Asal Magelang Semakin Mesra Dengan Istri Bule Asal Inggris

BNews–MAGELANG-– Nur Khamid warga asal Dusun Gaten Desa Ketunggeng Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, sudah dua tahun menjalani pernikahan sirihnya dengan bule cantik. Istri sirihnya merupakan bule asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson, dan kini mereka tinggal dan bekerja di Pulau Dewata Bali.

Kini kondisi pasangan bagaikan kopi dan susu tersebut semakin mesra. Terlihat dari sebuah foto saat keduanya sedang berada di Bali. Foto tersebut diunggah melalui akun instagram istrinya @polloddsock.

Dalam foto itu, keduanya nampak bahagia. Bisa dilihat pose istrinya sedang memegang kamera, sedangkan suaminya dengan wajah berseri memeluknya dari belakang.

“Suatu hari nanti, ini akan menjadi hari tua yang indah,” tulisnya dalam keterangan caption diunggahannya tersebut.

Postingan foto romantis pasangan suami-istri tersebut telah disukai sebanyak 14.314. Banyak juga banjir pujian dan banyak warganet yang mendoakan hubungan mereka langgeng.

“Masyaalloh kenapa kalian berdua mirip,” ucap akun instagram @asmi468.

“Semoga langgeng sampe kakek nenek.. Wish all the best for you and always happy with him,” kata akun instagram @iroe_yanuary.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Have a day. Semoga selalu langgeng sampai kakek nenek ya both of you,” ujar akun instagram @dewi.rahmadhani.399.

Sementara itu, ada netizen yang menanyakan kepada pasangan tersebut kapan mereka punya anak. Sebab usia pernikahan mereka sudah menginjak dua tahun itu terbilang sudah cukup bagi mereka untuk segera memiliki keturunan.

“Kapan punya anak gaes,” tanya akun instagram @yuxosaputro.

“Waiting for the baby,” jelas akun instagram @nicholas.f.g.

Bahkan ada juga netizen yang menduga pernikahan mereka hanya setinggan belaka lantaran keduanya hingga saat ini belum memiliki momongan.

“Settingan, dari dulu kok gak punya keturunan,” ungkap akun instagram @haryuli_07.

Perlu kamu ketahui pada tahun 2018 pernikahan beda negara ini mampu mencuri perhatian publik. Foto saat ijab kabul pun sampai beredar dan viral di media sosial.

Saat melangsungkan pernikahan dua tahun yang lalu, terlihat perempuan bule tersebut mengenakan gaun berwarna putih dengan kerudung merah muda yang menutupi rambut pirangnya. Sedangkan suaminya hanya memakai kemeja putih polos dan mengenakan peci hitam.

Pesta pernikahan mereka pun diadakan secara sederhana, tidak ada kemeriahan. Hanya di dalam rumahNur Khamid bersama keluarga dan kerabat dekatnya saja. (*/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: