Puasa Weton, Salah Satu Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Pendamping

BNews–MAGELANG– Hampir setiap manusia, dipercaya memiliki khodam pendamping. Tapi, pernahkah Anda terpikir untuk bisa berkomunikasi dengan khodam pendamping?

Dimana khodam ini  setiap saat selalu berada tidak jauh dari Anda. Dan Bagaimana caranya  berkomunikasi dengan mereka, berikut penjelasannya.

Memang tak mudah berkomunikasi dengan khodam pendamping. Ada tata cara yang harus dilakukan oleh Anda bila ingin berkomunikasi. Jika cara ini telah dilakukan, insyaallah Anda bisa berkomunikasi dengan khodam pendamping Anda.

Oh ya, khodam pendamping itu merupakan jin atau makhluk halus yang selalu menuntun manusia ke jalan kebaikan. Dan, bisa diajak berkomunikasi.

Makanya, karena selalu dekat dengan khodam pendamping, tidak ada salahnya bila Anda bisa berkomunikasi dengan khodam pendamping.

Nah persoalannya, Anda pasti bingung cara berkomunikasi dengan khodam pendamping. Dan, apa yang harus dilakukan sebelum bisa berkomunikasi ?

Jika Anda ingin berkomunikasi dengan khodam pendamping, seperti Borobudurnews.com dari berbagai sumber.

Inilah beberapa langkah yang harus Anda lakukan dan dicoba ;

1. Berpuasa weton

Cara paling utama untuk bisa berkomunikasi dengan khodam adalah berpuasa weton atau hari kelahiran. Dan, lakukan puasa weton secara istikomah.

Sehari sebelum berpuasa weton, sore atau malam harinya, sebaiknya Anda melakukan mandi besar atau bersuci terlebih dahulu.

Usahakan untuk tidak makan makanan yang mengandung nyawa ketika berbuka puasa.

2. Lakukan sholat tobat

Sebelum berpuasa weton, malam harinya lakukan sholat tobat sebanyak dua rokaat.

3. Lakukan sholat hajat

Setelah selesai melaksanakan sholat tobat, lanjutkan dengan sholat hajat sebanyak empat rokaat dengan dua rokaat salam.

4. Lanjutkan dengan wirid

Lakukan wirid dan tawasul yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak satu kali.

Selanjutnya kepada para sahabat nabi, yaitu Abu Bakar, Umar Bin Khattab, Usman Bin Affan, dan Ali Bin Abi Thalib masing-masing satu kali.

Kemudian tawasul kepada malaikat Jibril, Mikail, Izrail, dan Isrofil sebanyak satu kali.  Lalu lanjutkan dengan membaca istighfar sebanyak 33 kali dan bacalah kalimat syahadat.

Setelah itu bacalah surat Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nas sebanyak tiga kali. Lanjutkan membaca ‘ya khodamul minal badani’ sebanyak 33 kali. Kemudian bacalah ‘ya bathin’ sebanyak 812 kali.

Biasanya, setelah selesai melakukan hal-hal tersebut, Anda akan merasakan kehadiran sesuatu yang ditandai dengan bulu kuduk merinding.  Tanda-tanda lainnya biasanya ada bau harum yang tiba-tiba datang.

Jika Anda sudah merasakan hal seperti itu, maka jangan takut dan lanjutkan untuk membaca wirid tersebut sampai selesai. Setelah selesai membaca wirid, biasanya Anda akan melihat sosok khodam  pendamping yang ada di dalam diri.

Biasanya wujudnya akan serupa dengan Anda. Jangan lupa ucapkan salam kepada  khodam pendamping Anda.

Itulah cara berkomunikasi dengan  khodam pendamping. (*)

About The Author

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: