Pulang Kerja, Suami Pergoki Istrinya Telanjang Bersama Pria Lain di Dalam Kamar

BNews—NASIONAL—Seorang suami nekat membacok pria yang diduga selingkuhan istrinya. Peristiwa terjadi di rumah kontrakan pelaku, di Kecamatan Kunir, Lumajang, Selasa (13/10/2020).

Pelaku yang diketahui berinisial AS, 32, mengakui aksinya tersebut lantaran dirinya gelap mata usai mendapati sang istri berduaan dengan korban di dalam kamar. Korban sendiri berinisial S, 42, yang merupakan tetangga dari pasangan itu.

”Saya pulang cari rumput kok dengar ada suara orang laki dari kamar, saya dobrak, lihat istri saya dalam keadaan telanjang sama orang lain,” jelas dia. Dikutip dari Tribunjateng.com.

Pelaku yang saat itu masih memegang celurit usai mencari rumput, langsung menyabet kepala korban. ”Satu kali saya celurit kena kepalanya,” jelasnya.

Usai peristiwa itu, pelaku langsung melarikan diri. Namun tak berselang lama, pelaku berhasil diamankan polisi di Balai Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur mengungkapkan bahwa akibat peristiwa itu, korban mengalami luka cukup serius. Yakni pada bagian kepala dan tangan karena sabetan senjata tajam.

”Kepala belakang sama tangan kena. Itu tangan kena waktu menangkis celurit. Dan kondisi korban sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Masykur.

Loading...

Tambah dia, kejadian tersebut bersifat spontan dan tidak terencana. ”Yang mana situasi saat itu emosi sesaat sehingga penganiayaan ini terjadi dan korban masih hidup,”  imbuhnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan telah melanggar Pasal ayat (2) KUH Pidana tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan penjara paling lama 5 tahun. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: