Puluhan Personel Polres Magelang Kota Terima Penghargaan

BNews—MAGELANG— Penghargaan Polres Magelang Kota Tahun 2020 diberikan kepada 68 anggotanya. Upacara tersebut dilaksana di Halaman Markas Komando Kepolisian Resor Magelang Kota, Selasa (28/12/2020)

”Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Polres Magelang Kota kepada para personel yang sudah berdedikasi tinggi. Dan memiliki kontribusi terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan.

Dia juga menyampaikan di akhir 2020, atas kinerja seluruh personel, Polres Magelang Kota mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Dimana, penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Piagam WBK diserahkan kepada tiga kepala satuan Polres Magelang Kota; yakni Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan KA SPKT.

Ia menambahkan, penghargaan itu dapat memotivasi kinerja anggota. ”Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Nugroho juga berpesan kepada seluruh anggota untuk jangan pernah menolak laporan dari masyarakat.

”Jangan menolak meskipun itu bukan laporan tindak pidana, karena itu sudah tugas polisi membantu masyarakat,” harapnya. (ata/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: