RAMAIKAN !! Gus Miftah dan Denny Caknan Akan di Magelang, ini Jadwalnya

BNews-MAGELANG- Awal Minggu depan ini, Magelang bakal rame disuguhi berbagai panggung pertunjukan besar. Dimana Band, Penyanyi hingga Kyai besar terkenal akan hadir di Magelang.

Tepatnya pada hari Senin 15 Januari 2024 mendatang. Terdapat dula lokasi acara yang berlangsung.

Informasi yang berhasil dirangkum Borobudurnews.com dari beberapa sumber menyebutkan akan ada Kyai Kondang asal Yogyakarta hadir. Ia dikenal Gus Miftah asal Yogyakarta yang akan mengisi pegajian akbar.

Pengajian akbar tersebut direncanakan akan digelar di Lapangan Prangkokan Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan.

Selain Gus Miftah, di lokasi yang sama juga akan hadir musisi jawa terkenal dengan tembang ambyarnya. Ia adalah Denny Caknan dari Ngawi, yang tentunya sudah banyak orang yang tahu. Dan akan menggelar konser setelah pengajian.

Dari berkas pemberitahuan soal perijinan acara tersebut yang diketahui Borobudurnews.com, acara akan dimulai pukul 19.30 wib sampai 23.00 wib.

Dan sebelumnya diberitakan Band Legendaris Dewa 19 akan tampil di Parkiran Artos Magelang di hari tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Band yang dipimpin oleh Ahmad Dhani, Andra, Yuke, dan Agung ini kabarnya bakal manggung tanggal 15 Januari 2024 di parkir Artos Mall.

Nah, menurut info yang diambil dari akun instagram @ahmaddhaniofficial, konser Dewa 19 juga bakal digelar di beberapa kota lain seperti Purwokerto, Bali, Magelang, dan Sidoarjo, lho!

Yang paling seru, konser ini diadakan GRATIS! Wah, pastinya berita ini bakal bikin warga Magelang dan sekitarnya pada dag-dig-dug banget kan?

Gimana nggak, jarang-jarang ada konser Dewa 19 yang bisa dinikmati secara cuma-cuma, bro!

Jangan sampe kelewatan kesempatan langka ini ya, sobat Magelang! Siapin energi dan semangatmu buat nonton konser spektakuler Dewa 19 di tanggal 15 Januari 2024. Pasti bakal seru banget! (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: