IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ratusan Warga Berkumpul bersama Polda Jateng di Muntilan

BNews–MUNTILAN– Ratusan masyarakat dan pedagang pasar sementara Muntilan memadati area parkir Pasar Sementara Muntilan pagi ini (18/3). Mereka mengikuti acara Bakti Sosial Kesehatan Polda Jateng Tahun 2018. Kegiatan dengan mengangkat tema Sebagai Wujud Kemitraan Polri dan Masyarakat.

 

Hadir dalam acara ini Diriketur Bimas Polda Jateng Kombespol Budi Utomo didampingi Kabid Dokes Polda Jateng Kombespol Didiet beserta Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, Dandim 07/05 Magelang, Kejari, Kepala Dinas Pasar dan Forkompincam Muntilan. Kegiatan resmi dibuka mulai pukul 08.00 wib dimana sebanyak 350 masyarakat sudah datang mendaftar pengobatan gratis.

POLDA : Jajaran Pejabat dan Perwakilan Masyarakat sesi foto bersamasetelah secara simbolis menerima obat gratis (18/3)--(Foto--Istimewa)
POLDA : Jajaran Pejabat dan Perwakilan Masyarakat sesi foto bersamasetelah secara simbolis menerima obat gratis (18/3)–(Foto–Istimewa)

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polda telah memilik di Muntilan menjadi salah satu lokasi kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini memberikan manfaat dengan pelayanan terbaik mulai mendeteksi penyakit dan pengobatan sejak dini,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.

 

Sementara Diriketur Bimas Polda Jateng Kombespol Budi Utomo menyampaikan amanat Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, yang intinya dengan kegiatan ini bisa membuktikan kecintaan dan kepedulian Polda Jateng dalam bidang kesehatan.”Karena kesehatan bukan hanya tanggung jawab Dinas Kesehatan namun tanggung jawab kita bersama,” katanya.

 

Sebanyak sembilan tenaga medis dan Dokter dari Dokes Polda Jateng diterjunkan dalam kegiatan ini.”Kegiatan ini akan diadakan rutin oleh Polda Jateng di berbagai wilayah di Jawa Tengah guna meningkatkan kebersamaan, persatuan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

POLDA : Direktur Bimas Polda Jateng Kombespol Budi Utomo juga ikut memeriksakan tekanan darahnya kepada salah satu tim medis Dokes Polda Jateng (18/3)--(Foto--bsn)
POLDA : Direktur Bimas Polda Jateng Kombespol Budi Utomo juga ikut memeriksakan tekanan darahnya kepada salah satu tim medis Dokes Polda Jateng (18/3)–(Foto–bsn)
Loading...

Kapolda dalam amanat yang dibacakan Dir Bimas Polda Jateng Irjen Budi Utomo juga berpesan akan selalu menjaga Ketertiban dan Keamanan di masyarakat agar tetap kondusif. ”Apalagi pada tahun politik ini, kita harus bersama menjaga Kamtibmas secara kondusif secara bersama-sama mulai dari menjelang, saat dan pasca Pilkada serentak ini,” tandasnya.

 

Acara dilanjutkan dengan pengobatan gratis kepada masyarakat. Dir Bimas Polda Jateng juga menyempatkan diri menyapa masyarakat yang berobat dan bertanya jawab terkait kegiatan ini.

 

Slamet, 50 salah satu warga menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami. “Semoga kegiatan ini rutin diadakan, karena bagi kami warga yang kurang mampu sangat membantu sekali dalam hal pemeriksaan dan obat gratis,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: