Rayakan HUT ke 38 Pengelola Borobudur Gelar Ziarah Kubur

BNews—BOROBUDUR—Dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero) ke-38 melaksanakan Ziarah Makam Direktur Utama yang Pertama Alm. Bpk H. Purn Budiharjo. Jajaran PT TWCBPRB yang langsung dipimpin Dirutnya Edi Setijono datang ke makamnya wilayah Wanurejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang pagi tadi (16/5).

 

Dengan didampingi Direktur Pemasaran dan Pelayanan bapak Ricky SP. Siahaan, Direktur Kuangan dan investasi Palwoto, Direktur Teknik dan Infrastruktur Retno Hardiasiwi, Ninik ( keluarga bpk alm Budiharjo), dan jajaran pejabat setempat.

 

“Kegiatan Ziarah ini tentunya mengenang jasa almarhum yang pertama kali mengawali kepemimpinan di TWCBPRB dulunya,” ungkap Edi Setijono dalam sambutannya.

 

“Kita ingat betul dahulu beliau kuat dengan visi, perjuangan, dan kerja keras membangun pondasi bagi TWCBPRB, maka dari itu Kita sebagai penerus dapat menikmati bagian dari jerih payah beliau,” imbuhnya.

 

Edy juga menambahkan, bahwa Almarhum merupakan founding father TWC, tidak hanya menjadi tokoh di TWC tetapi juga merupakan salah satu tokoh pendidikan dan kebudayaan bagi bangsa. “Saat ini TWC sudah memasuki usia 38 tahun, apa yang sudah beliau awali, rintis, dan sudah diperjuangkan semoga masih bisa terus kita lanjutkan, kita tingkatkan, kita perbaiki yang masih kurang. Semoga TWCBPRB masih akan terus hadir untuk negeri ini dan TWCBPRB masih terus bisa memberikan manfaat buat masyarakat,” tandasnya.

 

Sementara Ninik selaku keluarga Alm. Budiharjo mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada TWCBPRB yang masih tetap mengenang bapak alm sampai saat ini. “Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif kepada seuruh jajaran TWCBPRC kedepannya,” katanya.

 

Kegiatan yang dilaksanakan berupa doa bersama di area makam almarhum. Dan dialnjutkan dengan penaburan bunga diatas makamnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: