RESMI BEROPERASI! Bus Baru Trayek Magelang-Tangerang, Fasilitasnya Istimewa

BNews—MAGELANG— Moda angkutan darat masih menjadi alat transportasi pilihan nomor satu bagi masyarakat. Selain harga karcis relatif murah, juga fasilitas yang disediakan cukup nyaman.

Salah satu moda transportasi jenis bus yang menggarap pangsa rute DI Jogjakarta-Jawa Tengah-Jawa Barat-Banten adalah Perusahaan Otobus (PO) Murni Jaya. Bus ini melayani rute Terminal Jombor, Jogjakarta-Terminal Pasar Kemis, Tangerang via Magelang.

Rute yang akan dilewati oleh trayek baru ini yakni Jombor-Muntilan-Magelang-Secang-Parakan-Temanggung-Weleri-Cilenggang-BSD-Kebon Nanas-Bitung-Jatake-Jati Uwung-Pasar Kemis PP.

Dikutip dari akun Instagram resminya, @murnijayalovers, pada Rabu (8/9), trayek baru ini mulai beroperasi pada tanggal 5 September 2021. Armada yang akan melayani rute ini yakni bus eksekutif dengan recleaning seat konfigurasi tempat duduk 2-2.

Bus ini juga dilengkapi dengan fasilitas Legrest, audio video, USB port, toilet dan area merokok. Sedang untuk harga tiket trayek Jombor-Pasar Kemis, penumpang dikenakan tarif Rp200 ribu. Dengan harga tersebut, penumpang sudah mendapatkan servis makan satu kali di perjalanan. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: