Restu Sesepuh NU untuk HM Zaenal Arifin-Rohadi Pratoto (Zaroh)

BNews—MUNGKID— Para tokoh dan ulama NU memberikan restu secara personal kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Magelang, HM Zaenal Arifin-H Rohadi Pratoto, pagi tadi. Mereka berkumpul di gedung PC NU untuk memberikan restu kepada pasangan tersebut.

 

Nampak berkumpul para tokoh NU baik Jajaran Tanfidziyah dan Suriyah PCNU Kabupaten Magelang. Diantaranya KH Mansyur Khadiq, KH Said Asrori, KH Zaenal Arifin, KH Minan Ansori, KH Toha Mansyur, dan KH Ali Anshori. Juga hadir Dr Mahsun Ketua PC NU.


 
Para kyai secara bersama-sama mendoakan pasangan calon Zaroh. Sebagai kader NU diharapkan Zaroh mampu membawa misi keumatan dan kebangsaan. “Kita mendapatkan restu penuh dari tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama. Ini menjadi salah satu kekuatan kita untuk menuju perubahan Kabupaten Magelang yang lebih baik,” papar Ketua Tim Pemenang Zaroh, Suharno.
 
Usai melakukan doa bersama, pasangan ini kemudian menuju titik kumpul di Kantor DPC Gerindra. Setelah itu dengan diarak ratusan kader dan relawan, paslon diantar ke KPUD. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: