RSUD Muntilan Rawat Pasien Positif Covid-19

BNews–MUNGKID— Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muntilan merawat pasien positiv corona. Tidak hanya itu, disana juga ada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang menjalani isolasi perawatan.

Hal ini diungkapkan, Juru Bicara Gugus Covid-19 Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi bawha masih terdapat satu pasien positif terjangkit corona di isolasi di RSUD Muntilan.

“Ada juga tiga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dirawat di RSUD Muntilan hingga saat ini,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com sore ini (5/4/2020).

Sementara, lanjut dia bahwa terdapat juga satu orang positif corona warga Kabupaten Magelang dirawat di RST dr Soedjono Kota Magelang.

“Ada juga satu orang positif sudah pulang karena kondisinya membaik dan melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil uji lab kedua,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan terdapat 2 orang positif virus corona menjalani isolasi mandiri di rumahnya. “Namun hal ini tetap dalam pantauan tim kesehatan,” tandasnya.

Sementara menurut data Info Corona Pemkab Magelang, untuk wilayahnya hingga 5 April 2020 terdapat 65 orang PDP dan 406 ODP. Untuk pasien terkonfrimasi positif terdapat 5 orang, meninggal dunia 5 orang. Sedangkan pasien sembuh mencapai 29 orang. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: