Bentuk Jari Tangan Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang, Cek Yuk!

BNews—MAGELANG— Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai aspek. Mulai dari zodiak, shio, nama, elemen dan bentuk tubuh. Berbicara mengenai bentuk tubuh, salah satu yang mempengaruhi kepribadian seseorang yaitu dari jari-jari yang dimilikinya.

Rupanya, setiap jari pada seseorang memiliki makna tersendiri. Tidak hanya itu, kepribadian tersebut juga dipengaruhi dari bentuk jari yang dimiliki.

Berikut peruntungan dan keprobadian berdasarkan bentuk jari yang dimiliki seperti dirangkum Borobudur News dari berbagai sumber:

Jari Jempol

Seseorang yang memiliki jari jempol tebal, biasanya mendapat banyak keuntungan dari orang tuanya. Walaupun dari segi finansial mereka dikatakan mampu membeli berbagai barang, ia lebih mengutamakan kesederhanaan dan praktis di dalam kehidupannya.

Jika jari jempol yang dimiliki rata dan tipis biasanya memiliki kepribadian berlawanan dengan jari jempol tebal.  Mereka tidak menyukai kehidupan yang cepat dan nyaman. Selain itu, biasanya mereka juga tidak sabaran dan suka mencari kesenangan.

Mereka yang memiliki jari jempol panjang biasanya memiliki keberuntunga dalam akademis, tubuh yang kuat serta banyak cinta di masa yang akan datang. Mereka juga tipe orang yang percaya diri dan inisiatif dalam kehidupan yang dijalaninya.

Sedang mereka yang memiliki jadi jempol pendek biasanya praktis dan rendah hati dalam membangun kariernya. Mereka juga tidak sombong dengan apa yang telah dimilikinya.

Jari Telunjuk

Jari telunjuk biasanya menunjukkan dominasi, kekuasaaan dan usaha yang dimiliki orang tersebut. Seseorang yang memiliki jari telunjuk lebih panjang, biasanya, gigih, agresif dan ambisius serta lebih mudah untuk memiliki otoritas.

Jika telunjuk sama panjang dengan jari tengah, menandakan orang tersebut tangguh, dan mecolok. Orang dengan telunjuk yang sama panjang dengan ajri tengah, biasanya berpenghasilan lebih dan banyak pengeluaran yang dilakukannya. Oleh karena itu, mereka harus bisa mengontrol pengeluaran yang dimilikinya.

Orang dengan jari telunjuk lebih panjang, biasanya memiliki tujuan hidup yang tinggi serta keinginan yang kuat untuk berkuasa.

Mereka giat dan pandai dalam berkomunikasi sosial. Oleh karena itu, ia memiliki kemampuan untuk mengontrol orang lain. Mereka juga memiliki kemampuan manajemen yang baik dalam pengeluaran serta tidak ragu mengeluarkannya untuk orang yang dicintainya.

Sedang orang dengan jari telunjuk yang pendek biasanya mudah cemburu. Mereka juga memiliki ambisi untuk mengungguli lawannya. Namun, biasanya orang dengan telunjuk pendek mudah didekati dalam hal percintaan.

Jari Tengah

Jari tengah biasa dikaitkan dengan takdir seseorang. Jari tengah yang terlalu pendek dan miring ke arah telunjuk, menandakan jika orang tersebut gigih dalam bekerja. Jika jari tersebut condong ke jari manis, dapat diartikan orang tersebut memiliki rasa cinta yang tinggi terhadap keluarganya.

Seseorang dengan jari tengah tebal tidak merata, itu menunjukkan orang tersebut tidak sabar dan impulsif. Orang tipe ini perlu mengendalikan emosi mereka dengan baik.

Jika jari tengah lebih panjang dari jari lainnya, menandakan ia akan memiliki bisnis dan kekayaan yang sejahtera di usia tua.

Sedang seseorang dengan jari tengah yang pendek, dapat diartikan jika orang tersebut tidak sabaran dalam bekerja. Mereka juga cenderung terjebak dalam masalah percintaan yang dialaminya.

Jari Manis

Jari manis dikaitkan dengan rasa cinta dan ikatan. Jika jari manis condong ke arah jari tengah, menandakan jika orang tersebut bertanggung jawab terhadap keluarganya. Jika arah condongnya ke arah kelingking, diartikan sebagai hubungannya dengan anak lebih dekat.

Jari manis yang sama panjang dengan jari tengah, biasanya suka berjudi. Hal ini juga bisa diartikan dengan rasa ingin menang dan kalah. Mereka juga senang berpartisipasi dalm bisnis investasi seperti saham.

Seseorang yang memiliki jari manis yang panjang, biasanya memiliki wawasan unik tentang karier dan rencana dalam bekerja.

Mereka cenderung menyusun berbagai rencana dan tidak mudah terpengaruh oleh gangguan orang luar. Sedang orang dengan jari manis yang pendek biasanya lebih membumi dan suka mengambil risiko.

Jari Kelingking

Jari kelingking diibaratkan sebagai kebijaksanaan, kefasiha dan seni. Seseorang dengan jari kelingking panjang, lurus dan bulat biasanya memiliki kemampuan kerja dan kontak sosial yang baik. Jika jari kelingking bengkok dan jauh lebih rendah, dapat menandakan orang tersebut sulit untuk mencapai kekayaan.

Kelingking yang relatif panjang merupakan tanda pengamatan yang kuat, kefasihan yang sangat baik, karir yang agresif dan ketertarikan yang kuat dalam cinta. Serta peruntungan yang mulus dan tubuh yang sehat di masa tua.

Orang dengan jari kelingking yang relatif pendek cenderung terus terang. Mereka jujur dan tidak suka main-main dalam pekerjaan, sehingga mereka memiliki kekayaan yang stabil.

Meskipun mereka sangat jatuh cinta, mereka tidak pandai ekspresi bahasa tetapi sangat bijaksana untuk orang yang mereka cintai. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: