Polri Berduka, Polres Magelang Doa Bersama

Kapolres Magelang beserta Jajarannya Melakukan Doa Bersama Untuk Korban Bom Kampung Melayu

BNews-Mertoyudan- Keluarga Polri (Polisi Republik Indonesia) berduka kembali akibat jatuhnya korban 3 anggota polisi dalam peristiwa Bom di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur pada Rabu malam (24/5). Karena kejadian itu Polres Magelang melakukan aksi berdoa bersama di Halaman exs Polres Magelang di Jagoan Magelang malam tadi (25/5).

Ratusan lilin dinyalakan dalam aksi doa bersama yang di pimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono. Acara yang di ikuti oleh ratusan anggota jajaran Polres Magelang beserta keluarga dan undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Advertisements


AKBP Hindarsono Kapolres Magelang menerangkan acara yang dilakukan spontan dan mendadak ini adalah untuk mengirim Doa bersama karena kami ikut bela sungkawa atas Musibah gugurnya tiga personil polri dalam kasus bom Kampung Melayu.” Kami segenap jajaran Polres Magelang ikut bela sungkawa atas kejadian tersebut, namun kami tetap tidak takut atas terror-teror semacam ini,” ungkapnya saat di hubungi Kontributor Borobudur News.


Bom di Kampung melayu yang memakan korban dari kepolisian sebanyak 3 orang yakni 1. Bripda Topan, anggota Unit I Pleton 4 Sabhara Polda Metro Jaya, 2. Bripda Ridho Setiawan, anggota Unit I Pleton 4 Sabhara Polda Metro Jaya, 3. Bripda Imam Gilang Adinata anggota Unit I Pleton IV Sabhara Polda Metro Jaya.

Namun tagar himbauan dari Mabes Polri untuk mengatakan Kami Tidak Takut langsung bertebaran di jejaring social, selain tagar #PrayForJakarta juga tagar #KamiTidakTakut yang menunjukan bahwa masyarakat Indonesia tidak takut akan terror-teror yang mengancam NKRI. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: