Rumah di Grabag Kebakaran, Begini Kronologinya

BNews—GRABAG— Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Kecamatan Grabag pagi tadi (21/8/2020). Akibat kejadian tersebut, dua orang mengalami luka bakar.

Mendapat laporan tersebut, Pemadam Kebakaran Pos Grabag segera menuju ke lokasi kejadian. Personil pemadam kebakaran segera melakukan evakuasi dan pemadaman api.

Kebakaran terjadi di Dusun Jetis, Kleteran, Kecamatan Grabag. Kobaran api menghanguskan beberapa parabotan rumah, termasuk sound system hingga menyebabkan atap rumah bolong di beberapa sudut rumah.

Menurut keterangan Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang, kebakaran  terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.15 WIB. Diketahui, pemilik rumah bernama Muh Isroni, warga Dusun Jetis Rt 01 Rw 05, Kleteran Grabag Magelang.

Berdasarkan laporan dari lapangan, penyebab terjadinya kebakaran adalah adanya kebocoran tabung gas elpiji. Hal itu menyebabkan si jago merah melalap beberapa parabotan rumah dan beberapa sudut rumah

Dalam kejadian tersebut, dua orang mengalami luka bakar. Keduanya telah di evakuasi ke ke Puskesmas Grabag 1 /RSD Candiumbul Grabag Magelang.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara untuk kerugian materil, hingga kini belum diketahui jumlahnya. (rur)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: