Hujan Disertai Angin Rumah Martejo Tertimpa Pohon Waru

BNews-SALAMAN— AKibat hujan lebat disertai angina di area Magelang mengakibat sebuah pohon waru rubuh menimpa rumah warga siang tadi (9/11). Pohon waru dengan ukuran sedang rubuh menimpa rumah warga di Dusun Ngapus Desa Kalisalak Kecamatan Salaman.

 

Rumah milik Martejo yang dihuni enam orang ini tertimba pohon waru sekitar pukul 14.00 wib akibat dari hujan deras disertai angina saat itu. Informasi yang dihimpun Borobudur News rumah korban mengalami kerusakan tingkat sedang yang merusak atap berupa genteng pecah dan patah  bagian usuk rengnya.

Meskipun tidak mengakibatkan korban jiwa namun Martejo beserta keluarga sementara diungsikan dirumah tetangga untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Tim Satgas Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Magelang sudah langsung turun kelapangan untuk melakukan pembersihan pohon waru tersebut.

Advertisements


Petugas BPBD Kabupaten Magelang melakukan pemotongan dahan kayu dan batang kayu yang roboh menimpa rumah Martejo. Rencana besok bersama warga sekitarakan akan melakukan kerja bakti guna membenahi atap rumah Martijo. (bsn)


 

Baca Juga :

BERITA BENCANA ALAM DI MAGELANG 2017

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: