Saat Kecil Penuh Penderitaan dan Sudah Besar Jadi Kaya, Berikut Rahasia Ramalan Weton

BNews-MAGELANG- Masa kecil yang penuh penderitaan sering menjadi tantangan berat bagi banyak orang. Namun, dalam tradisi Jawa, ada pandangan menarik yang mengatakan bahwa weton, atau penanggalan Jawa, dapat menjadi kunci perubahan hidup seseorang.

Menggali lebih dalam weton-weton yang mungkin dipenuhi keterbatasan pada masa kecil, di masa tua bisa menghasilkan kesuksesan dan kebahagiaan. Seperti yang dilansir oleh Borobudurnews.com dari kanal YouTube Mbah Yadi channel pada 15 Januari 2024.

  1. Weton Senen Wage – Seloso Legi:

Perjuangan Masa Kecil, Kesuksesan di Usia 42 Tahun

Weton ini, dengan neptu Del, mungkin di masa kecilnya dipenuhi dengan penderitaan dan kekurangan. Namun, menurut primbon Jawa, di usia 42 tahun ke atas, weton ini memiliki potensi untuk meraih kesuksesan dan kesejahteraan, membuktikan bahwa kehidupan itu seperti roda yang berputar.

  1. Weton Minggu Legi – Selasa Pon – Jumat Wage: Dari Keterpurukan Menuju Kebangkitan

Dengan neptu 10, masa kecil yang sulit mungkin diikuti dengan perjalanan hidup yang naik turun. Di usia 30, weton ini bisa bangkit, namun mengalami kemunduran lagi. Barulah di usia 47 atau lebih, primbon Jawa menjanjikan kesuksesan dan kebahagiaan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)
  1. Weton Minggu Kliwon – Senin Paing – Kamis Legi – Jumat Pon – Sabtu Wage: Perjalanan Emosional dari Penderitaan ke Kesuksesan

Weton dengan neptu 13 mungkin membawa masa kecil yang sulit, tetapi di usia 25, potensi kesuksesan sudah terlihat. Meskipun mengalami penurunan di usia 30, di usia tua weton ini memiliki potensi untuk meraih kebahagiaan dan kekayaan.

  1. Weton Rebu Pon – Ahad Paing – Jumat Kliwon – Sabtu Wage: Dibully di Masa Kecil, Sukses di Usia 40 Tahun Ke Atas

Weton dengan neptu 14 mungkin mengalami kehidupan yang penuh sengsara pada masa kecil, tapi di usia 40 tahun ke atas, potensi untuk sukses dan kekayaan mulai muncul.

  1. Weton Rebu Pahing – Kemis Kliwon – Sabtu Pon: Dari Sengsara Menuju Kesuksesan di Usia 54 Tahun

Weton ini, dengan neptu 16, mungkin membawa masa kecil yang sulit. Namun, menurut primbon Jawa, di usia 54 tahun weton ini bisa meraih kesuksesan dan kekayaan, menunjukkan bahwa perjalanan hidup yang penuh dengan naik turun dapat berakhir dengan keberhasilan.

Tetaplah optimis, bekerja keras, berdoa, dan bersyukur, karena, menurut tradisi Jawa, hidup seperti roda yang berputar, dan setelah kesulitan pasti ada kebahagiaan.

Semoga artikel ini memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam mengenai weton dan perjalanan hidup. Semoga bermanfaat. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: