Saingi Gojek dan Grab, Aplikasi Anterin Hadir di Magelang

BNews—MAGELANG— Warga Magelang kini bakal memiliki banyak pilihan transportasi online. Setelah Gojek dan Grab, kini hadir aplikasi Anterin.

Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dan App Store. Aplikasi ini diklakim lebih murah dibandingkan pendahulunya.

Melalui fanpage resminya Anterin Magelang, telah melakukan rekrutmen driver baik ojek motor mobil. Bahkan sudah diselesaikan tahap V.

Untuk aplikasi Anterin, pengguna diberikan kebebasan untuk memilih beberapa mitra driver yang di sekitar titik penjemputan. Semakin jauh jarak penjemputan maka tarifnya akan tinggi.

Selain itu, pengguna juga bisa memilih driver dengan harga termurah, jarak terjauh, jarak terdekat, dan terpopuler. Aplikasi Anterin, ada batas waktu pemesanan sekitar 60 detik. Jika waktu habis, maka pesanan otomatis dibatalkan dan pengguna harus memesan dari awal.

Sama seperti Grab ataupun Gojek, Anterin menyiapkan fitur chat dengan pengemudi. Begitu pesanan diterima, pengemudi pun langsung menghubungi pengguna, dan meminta untuk menunggu. (bn1/wan)

1 Comment
  1. Mohammad Abduh says

    “Kaki Firly mulai nekuk dan gak bisa dilurusin Sejak Usia 17 Bulan. Dia lumpuh dan cuma bisa ngerangkak ***
    Sampai akhirnya Dokter di Bekasi sempat ngerujuk Firly berobat di Jakarta. Sebagai Driver Ojol, saya harus hemat uang sebisa mungkin buat biaya hidup. Pas adiknya Firly pingin makan bakwan aja saya gak bisa beliin.

    Tapi, Firly selalu ceria dan gak suka ngeluh walau harus pakai kursi roda buat sekolah. Ini yang jadi semangat saya buat ngelakuin apa aja biar anak saya bisa sembuh.” – (Zainal, Ayah Firly/Driver Ojol).
    +++
    Sejak usia 17 bulan, Firly didiagnosa cerebral palsy (Lumpuh otak). Akibatnya, kakinya tak bisa lurus dan tak bisa berjalan. Selama 6 tahun, Firly sudah menjalani serangkaian pengobatan, mulai dari pengobatan tradisional sampai tindakan medis di rumah sakit.
    Sayangnya, kondisi Firly masih belum membaik dan harus terus menjalani pengobatan dengan biaya yang sangat besar. Ayahnya yang bekerja sebagai driver ojol terus berjuang sekuat tenaga untuk biaya pengobatan Firly.
    Tak hanya donasi, ayo kita semangati Firly dengan cara, ketik: “Firly 💙💙💙 ” di Kolom Komentar!!!.
    Dompet Rekening Donasi Sedekah:
    • ✓✓ Nomor Rekening Donasi:
    12619 – 01 – 57 – 001563 – 5
    •✓✓ Atas Nama: Mohammad Abduh.,SE.
    •✓✓ Bank BTN KPC Jatiasih Kota Bekasi.
    => Saya Memohon Bantuan dan Uluran Tangannya Untuk Pengobatan Adik Kita Firly, Kami Sangat Mengharapkan Dari Temen-temen Facebook Untuk Memberikan Donasi dan Sumbangan Untuk Biaya Pengobatan Adik Kita Firly Dengan Cara Klik Linksnya sebagai berikut:
    http://kitabisa.com/bantupengobatanfirly
    => Tolong disebarluaskan (Shares) Postingan Tulisan Ini Melalui Media What’s App dan Medi Sosial Facebook, Twitter dan Instagram Milik Kalian, Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terimakasih.
    ________________

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: