Sandiaga Uno Bakal Kunjungi Magelang, Ini Agendanya

BNews—MUNGKID—Roadshow Sandiaga Uno terus beranjut. Kali ini Cawapres nomor urut dua ini akan menggagendakan kunjungannya di Kabupaten Magelang besok Minggu 24 Maret 2019.

 

Dari informasi yang dihimbun Borobudur News, Sandiaga Uno akan didampingi Caleg PAN Hanafi Rais. Mereka dijadwalkan akan melakukan aksi kampanye di beberapa tempat termasuk di wilayah Kabupaten Magelang dalam kunjungan selama dua hari 24-25 Maret 2019.

 

Sandiaga Uno dijadwalkan mendarat di Yogyakarta 24 Maret 2019 pagi dan bertolak mengikuti kegiatan Senam Massal dan Deklarasi PAS Sehati di Alun-alun utara DI Yogjakarta. Dalam acara tersebut juga direncanakan secara seremonial menyumbangkan Becak Listrik kepada Tukang Becak.

 

Selanjutnya Sandiaga Uno bertolkan menuju Markas Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) di Desa Salaman  Kabupaten Magelang. Disana dirinya akan melakoni silaturahmi dengan Pimpinan GPK Nurul Yaqin (Gus Nurul).

 

Pada tengah hari di hari yang sama akan dilaksanakan acara Deklarasi PAS Sehati di Pasar Borobudur, Kabupaten Magelang dan selanjutnya akan bertolak kegiatan di Semarang, kemudian di hari kedua tanggal 25 Maret di jadwalkan Sandiaga Uno akan melakukan kegiatan kampanye di Boyolali dan Klaten sebelum kembali ke Bandara Adisucipto Yogyakarta. (Bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: