Sapi Ngamuk Di Tengah Jalan Cokro Aminoto, Sempat Sruduk Dua Sepeda Motor

BNews–VIRAL-– Warga di Jalan Cokor Aminoto, Jalur Pantura Tuban digegerkan dengan seekor sapi yang lepas. Sapi tersebut mengamuk di tengah jalan tersebut.

Sapi tersebut sempat menyeruduk motor dan mobil sebelum akhirnya ditangkap.

Sapi jenis limousin tersebut lepas dan mengacaukan traffic light di perempatan Jalan Cokro Aminoto, jalur pantura Tuban.

“Ada dua motor yang diseruduk tadi. Sempat ngguling dan yang naiki lari minggir ke jalan raya,” ujar Nonok, salah satu warga di sekitar lokasi, Minggu (20/6/2021).

Dua motor yang diseruduk sapi memang roboh. Pengendaranya juga lari menyelamatkan diri. Sementara kendaraan roda empat berhenti karena sapi itu ada di tengah jalan.

Sapi berwarna coklat itu juga sempat menyeruduk satu mobil penumpang dan juga sebuah truk. Tak ada yang terluka maupun korban jiwa dalam kejadian itu.

Penjual sapi yang bernama Budiono, asal Desa Talun, Kecamatan Montong, Tuban mengatakan sapi lepas itu awalnya dibawa ke pasar sapi di Kelurahan Gedongombo, Semanding untuk dijual.

“Akan dibawa dua orang teman saya ini dan akan dibawa ke kendaraan. Namun ngamuk sehingga lepas,” tutur Budiono.

Sapi lepas seberat sekitar 500 kilogram itu lari dari pasar sapi hingga sampai jalan raya jalur Pantura Tuban yang jaraknya tidak terlalu jauh dari pasar. Sekitar 30 menit ngamuk, sapi itu akhirnya berhasil ditangkap. Akibat kerusakan yang ditimbulkan sapinya, Budiono terpaksa mengganti kerusakan motor. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: