Satgas Bencana Merapi Dukun Terbentuk, Siapa Saja Mereka

BNews—DUKUN— Guna mengantisipasi kenaikan aktivitas gunung Merapi saat ini, jajaran Forkompincam Dukun membentuk Satgas Bencana Merapi. Hal ini terealisasi saat digelar Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kontijensi Erupsi Merapi di Aula pertemuan Kecamatan Dukun Senin siang (28/5).

 

Hadir selaku memimpin kegiatan ini Camat Dukun Bambang Hermanto didamping Kapolsek Dukun AKP Dimas DP, Danramli 15 Dukun Kapten Inf Rahayu serta Kepala Desa Dukun Tanto Heryanto dan Kades Krinjing Ismail. Sebagai peserta kegiatan ini jajaran anggota Polsek Dukun, Jajaran anggota Koramil Dukun, Staff Kecamatan Dukun, Kepala Desa Se Kecamatan Dukun, Dinas terkait di lingkungan Kecamatan Dukun, serta perwakilan komunitas relawan di Kecamatan Dukun.

 

Dalam kegiatan ini membahas penyusunan kontijensi jika sewaktu-waktu terjadi erupsi. Maka dari itu terbentuk Satgas Bencana Merapi Kecamatan Dukun yang melibatkan semua komponen yakni Pemerintahan, Relawan dan TNI Polri.

 

Satgas tersebut langsung dibawah Komando Camat Dukun dan di wakili oleh Danramil 15 Dukun Kapten In Rahayu dan Kapolsek Dukun AKP Dimas DP. Sedangkan susunan pengurus lainnya bercampur dari semua unsur yakni anggota Polsek Dukun, anggota Koramil Dukun, Staff Kecamatan Dukun dan Gabungan Relawan Se Kecamatan Dukun.

 

Besok mereka akan berkoordinasi bersama terkait penanganan jika terjadi bencana erupsi merapi. Dan Satgas Bencana Merapi ini akan memilik posko bersama di Ruang Lantai 2 Gedung Kecamatan Dukun. (bsn)

 

 

 

 

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: