Satu Keluarga di Kota Magelang Dinyatakan Positif Covid-19

BNews—MAGELANG— Satu warga kelurahan Magersari di Kota Magelang terkonformasi positif covid, hari ini (27/4) pukul 12.00 WIB. Berdasarkan hasil tracking, pasien berkelamin perempuan ini merupakan istri dari pasien positif corona yang telah dikonformasi sebelumnya.

Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina mengatakan, sang perempuan tersebut sebelumnya berstatus Pasien Dalam Perawatan (PDP). ”Setelah hasil swab keluar dan ternyata positif covid,” ungkapnya kepada Borobudur News saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, sore ini.

Diketahui selain suami istri tersebut, kedua anak mereka juga dikonfirmasi positif covid pada Kamis (23/4/). Dan saat ini, keempat anggota keluarga tersebut sedang dirawat insentif di rumah sakit rujukan.

Sementara itu, perkembangan data terbaru ada 16 kasus positif terkonfirmasi yang ditemukan di lima kelurahan Kota Magelang. Diantaranya di Kelurahan Magersari (sembilan) dengan enam diataranya dirawat. Dua dinyatakan sembuh dan satu telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Kemudian kasus di Jurangombo Selatan (dua), satu pasien berstatus pulang dipantau dan satu lainnya meninggal dunia. Kelurahan Rejowinangun Selatan (dua) yang saat ini salah satunya sedang dirawat dan yang satunya dinyatakan sembuh.

Selanjutnya Kelurahan Kedungsari (dua). Satu diantaranya meninggal dunia beberapa waktu lalu dan satu lainnya masih dirawat. Sementara ini, satu pasien dari Kelurahan Wates juga maish dalam perawatan.

Saat ini, data PDP ada 25 orang dengan 17 diantaranya telah dinyatakan sembuh. Sedang ODP ada 232 orang dan 164 diantaranya dinyatakan sehat. (mta/han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: