Satu Keluarga Ini Dibantai Secara Sadis

BNews—NASIONAL— Warga kampung Gegeneng Desa Sukadalem Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang Banten digegerkan dengan kasus pembunuhan satu keluarga (13/8). Ayah dan Anak ditemukan tewas dalam rumah sedangkan istrinya terluka parah dengan kondisi kritis.

Korban diketahui Ru, 33 (ayah) dan anaknya A, 4 ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya. Sedangkan istrinya, SS (24) ditemukan masih bernyawa meski dalam kondisi kritis.

Advertisements


“Dugaan sementara ini korban pembunuhan. Karena berdasarkan olah TKP sementara, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang,” ungkap AKP Ivan Adhittira, Kasatreskrim Polres Serang Kota.


Korban selamat hanya Siti Sa’idah alias SS yang ditemukan dalam kondisi kritis penuh luka di tubuhnya. SS langsung dibawa ke RSUD Cilegon oleh pihak kepolisian dibantu warga sekitar.

“Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang akan mengambil perkakas bahan bangunan untuk membangun rumah, namun tetangga korban ini mencium bau amis dari dalam rumah dan saat masuk ke dalam rumah korban sudah pada tergeletak di ruang tamu rumahnya,” imbuh Ivan.

Motif pembunuhan keluarga yang juga merenggut satu nyawa anak kecil terus di dalami pihak kepolisian. “Sembari menunggu hasil resmi dari dokter forensik RSUD Serang, kami dari pihak kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” paparnya.

Salah satu tetangga korban, Cahyo mengungkapkan kaget mengetahui kejadian tersebut. “Saya tidak menyangka keluarga koban dihabisi dengan keji seperti itu, padahal sehari-hari keluarga tersebut tampak biasa dan akrab dengan tetangga seperti tidak ada masalah dengan siapa-siapa,” pungkasnya. (Internet/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: