Satu Pelajar Tewas Dalam Tawuran di Mungkid

BNews–MUNGKID- Tawuran pelajar kembali pecah terjadi di wilayah Desa Jetak Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang (31/1). Akibatnya satu pelajar tewas di lokasi tawuran.

BNews–MUNGKID- Tawuran pelajar kembali pecah di wilayah Desa Jetak Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang (31/1). Akibatnya satu pelajar tewas di lokasi tawuran.

 

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho membenarkan kejadian tersebut terjadi sore ini. “Info sementara satu pelajar meninggal dunia, dan untuk identitas masih menunggu pihak sekolah untuk mengecek,” Katanya saat dihubungi Borobudur News.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


 

“Masih dalam penyelidikan oleh petugas,” imbuhnya.

 

“Kami juga amankan beberapa kendaraan sepeda motor yang diduga dinaiki oleh para pelajar yang ikut dalam tawuran,” paparnya.


 

Untuk korban dan barang bukti beberapa senjata tajam sudah di evakuasi ke RSUD Muntilan. “Kami sudah beri polisi line untuk TKP dan kendaraan bermotor,” tandasnya.

 

Informasi yang dihimpun Borobudur News, pelajar tersebut berasal dari salah satu Sekolah Swasta di Salam Kabupaten Magelang. Itu merupakan korban tawuran dengan pelajar SMK dari Kota Magelang.

 

Sampai berita ini di unggah masih banyak polisi dan warga berada di lokasi kejadian. Untuk korban dalam proses otopsi di RSUD Muntilan. (bsn)

2 Comments
  1. Harto says

    Astaghfirullah, miris sekali dengan kejadian tsb, mudah sekali anak sekarang tega menghilangkan nyawa orang lain. Jaman SMA saya dulu juga ada tawuran tapi tanpa senjata dan TDK pernah ada korban jiwa, paling memar saja

    1. Bayu says

      Amin ..doa terbaik untuk semua

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: