HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Sedang Mekar Tanaman di Kebun Bibit Senopati Magelang Jadi Spot Foto Keren

BNews–MAGELANG—Kebun Bibit Senopati (KBS) menambah wahana spot foto selfie terbaru. Wahana ini ada di jembatan atau pergola yang sangat instagrameble.

Spot foto baru ini menawarkan rimbunnya tanaman kuku macan. Dipadukan dengan daun-daun yang melekat di pergola sepanjang 40 meter ituterlihat sangat elok dan cantik.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Sejak adanya spot foto tersebut pengunjung KBS meningkat. Baik dari wisatawan sekitar maupun luar daerah.

Hal tersebut diakui oleh salah satu THL petugas di KBS, Agus Pramono. Dia menyebutkan kenaikan drastis pengunjung terlihat sejak hari Selasa (10/03/2020) lalu.

“Setelah ramai di media sosial, banyak sekali yang datang ada sekitar 50% kenaikan pengunjungnya,” ungkapnya kepada Borobudur News.

Dia menjelaskan, pembibitan tanaman dispot selfie itu sudah dimulai sejak satu tahun lalu dan baru tahun ini bisa mekar. Diperkirakan tidak sampai satu bulan lagi, tanaman kuku macan tersebut akan rontok semuanya.

“Kalau mau datang ya waktu dekat-dekat ini agar tidak ketinggalan moment untuk berfoto-foto,” papar dia.

Loading...

Salah satu pengunjung, Emi mengaku  sangat mengapresiasi dengan tanaman-tanaman yang ada, khususnya dengan tanaman kuku macan di pergola KBS tersebut. Sangat cantik dan bagus untuk berswafoto.

“Saya bersyukur dengan adanya destinasi ini (tanaman kuku macan), dapat menghilangkan kepenatan rutinitas kerja serta bisa diabadikan keindahannya dengan berfoto,” ucapnya. (cr1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: