SEDIH…Pesan Terakhir Siswa Tertabrak Bus Pemkab Magelang Untuk Orang Tuanya

BNews—MUNGKID— Abdul Al Fatah Al Ikhwani, pelajar SMA Ihsanul Fikri Pabelan Kecamatan Mungkid sempat menuliskan kata-kata kepada orang tuanya sebelum meninggal dunia akibat tertabrak bus Pemkab Magelang, kemarin pagi (4/10). Pesannya sangat dalam.

Pesan itu ditulis oleh korban di sebuah papan tulis white boad sekolah. Pesan khusus ditunjukkan kepada orang tuanya itu ditulis beberapa hari sebelum peristiwa naas itu terjadi.

Advertisements


Abdul Al Fatah Al Ikhwani menuliskan sendiri pesan tersebut dengan tanganya. Dia kemudian meminta temannya untuk mengambil gambarnya bersama tulisan itu.


Dalam tulisan itu, dia bercerita kepada kedua orang tuanya yang dipanggilnya Umi dan Abi. Menurutnya selama belajar di SMA Ihsanul Fikri Pabelan Mungkid dia mendapatkan banyak ilmu dan terus berkembang.

“Tulisan itu ditulis oleh almarhum sendiri dan mita supaya dia difoto bersama tulisan tersebut,” kata salah satu pengajar sekolah tersebut.

Oleh pihak sekolah tulisan itu kemudian diabadikan dan dijadikan sebagai foto ucapan belasungkawa terhadap korban. Selama di sekolah korban dikenal memiliki kepribadian yang baik, supel dan mudah bergaul.

Saat ini, korban duduk dibangku kelas X. Dia sedang mengikuti program menghafalkan Al Quran dan sejauh ini sudah menghafal 18 Juz.

Berikut isi tulisan tersebut :

Assalamualaikum wr wb

Fattah disini Alhamdulillah sehat walafiat, kalau umi sama abi gimana kabarnya ? disini fattah bisa mengembangkan diri agar bisa lebih membahagiakan umi dan abi. (bersambung)

HALAMAN BERIKUTNYA

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: