Segala Hal Tentang Orang Yang Lahir Dengan Weton Pasaran Kliwon

BNews–MAGELANG– Dalam tradisi masyarakat Jawa, Weton pasaran lahir masih dipercaya untuk dapat menentukan kehidupan selanjutnya.

Dari weton tersebut, Anda dapat mengetahui bagaimana sifat Anda, lalu dapat menentukan jodoh yang cocok dengan weton, kesuksesan, keberuntungan. Bahkan untuk memiliki rumah pun didasarkan pada weton.

Beberapa weton pasaran lahir sudah dibahas sebelumnya, kali ini adalah keistimewaan dan kelemahan pasaran Kliwon. Pasaran merupakan siklus dari energi langit.

Pasaran Kliwon adalah pemegang segel dari Chakra Mahkota Langit. Ini adalah pasaran yang menjadi ‘waktu’ turunnya Wahyu.  Chakra mahkota langit ini berelemen tanah.

Kliwon membentuk psikologis manusia menjadi kuat dan kokoh dalam pendirian, yang hal itu disimbolkan dengan gunung. Psikologis kuat dan kokoh itu biasanya untuk lebih memudahkan penggambarannya, hal itu disimbolkan dengan gunung. Gunung yang tetap kokoh dan menjulang ke atas.

Pasaran Kliwon berelemen tanah dan sebagai pancer atau pusat. Karena itu tempatnya atau duduknyan berkuasanya di arah tengah.

Keistimewaan Kliwon adalah dirinya, dalam dirinya menyimpan potensi dari keempat pasaran yang lain. Kliwon memiliki sisi kepemimpinan dari pasaran Pon. Memiliki sisi optimisme dari pasaran Legi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Memiliki cinta dari pasaran Pahing dan memiliki ilmu dari pasaran Wage. Namun selain itu, selain sisi positif pasaran Kliwon juga memiliki potensi negatif dari keempat pasaran yang lain.

Jika potensi negatif itu muncul orang-orang Kliwon dapat bersikap keras kepala dan bebal, maka akan sulit untuk dinasihati. Kliwon merupakan brahmananya Pasaran, menjadikan orang-orang Kliwon menjadi orang yang menempati posisi atas, posisi Mahkota.

Dan kunci kesuksesan dari orang-orang yang lahir pada Pasaran Kliwon ada pada cinta dan kerendahan hati, melansir dari kanal Revolusi Spiritual.

Syarat agar potensi  positifnya bisa dikeluarkan oleh orang Kliwon adalah mereka mutlak memiliki cinta yang besar.

Seberapa besar cintamu sekarang? Sudahkah Anda mencintai diri sendiri?  Sudahkah Anda mencintai keluarga, dan masyarakat?

Dan cinta kepada Tuhan berarti mau mencitai ciptaannya. Dalam sistem alam pasaran Kliwon dikuatkan atau didukung oleh pasaran Pahing.

Pasaran Pahing merupakan bentuk lain atau pemegang segel dari cinta kasih. Jadi Pasaran Kliwon ini memang mutlak harus memiliki cinta kasih.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Selain untuk membuat dirinya seimbang juga akan dapat membuatnya lebih kuat. Yang dapat mengalahkahkan pasaran Kliwon adalah pasaran Legi,yang merupakan wujud lain dari agama.

Sehebat atau pun sebebal-bebalnya orang kliwon pada akhirnya harus mengikuti aturan juga. Mereka butuh belajar hukum kepastian.

Apa yang pantas dilakukan dan tidak pantas, sebab mereka menyhimpan semua potensi yang ada di keempat pasaran. Ketika mereka tidak mau belajar hukum kepantasan bisa saja mereka menjadi orang yng sedikit ‘aneh’.

Tidak pada umumnya sebab kemampuannya melebihi kemampuan orang pada umumnya. Kliwon menyimpan potensi yang sangat luar biasa.

Milikilah cinta dan tunjukkan kehebatan Anda. Ketika semua potensi baikmu bisa dikeluarkan bisa dimunculkan dapat diwujudkan

Maka di saat itu Anda menjadi perantara turunnya wahyu. Inilah yang membedakan pasaran Kliwon dengan pasaran lainnya.

Waktu Kliwon adalah waktu yang sangat baik untuk menyambungkan diri kepada Sang Maha Cinta. Kliwon memiliki keistimewaan, mereka memiliki cinta kasih dan kerendahan hati.

Tapi mereka juga membutuhkan itu untuk membuatnya menjadi seimbang dan membuatnya lebih kuat lagi

Ketika cinta Anda miliki dan Anda mencintai seluruh ciptaan ‘Sang Maha Cinta’ seluruh mahluk dari Tuhan, maka semua potensi Anda akan dapat keluar dan bermanfaat untuk orang banyak. Mohon Anda dapat memahami uraian di atas dengan bijak.  (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: