Segudang Talenta Enzo, Remaja Ganteng Maksimal Taruna Akmil

BNews—MAGELANG— Penerimana calon taruna akademi militer (Akmil) Magelang telah selesai. Satu taruna baru menjadi sorotan public karena keistimewaannya. Super ganteng.

Ya, remaja itu adalah Enzo Zens Ellie. Blasteran Indonesia Prancis ini sukses diterima menjadi taruna akademi militer dan kini menjalani Pendidikan di lembah tidar Magelang.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang datang untuk meninjau proses seleksi beberapa waktu lalu pun ikut terkagum. Enzo tak hanya ganteng. Dia memiliki segudang talenta.

Remaja asal Cengkareng Jakarta Barat itu, mampu berbicara aktif menggunakan empat bahasa asing. Bahaa Prancis,B ahasa Inggris, Bahasa Italy, dan Bahasa Arab. Bahasa Arab dia tekuni saat menjadi santri pondok pesantren.

Dalam viedeo yang diunggah d channel Youtube Batalyon TV, tampak Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ikut mengetes Enzo dengan pertanyaan-pertanyaan menggunakan Bahasa prancis.  

Jawaban-jawaban tegas Enzo kepada Hadi Tjahjanto sempat membuat jajaran petinggi TNI yang ada di sana memujinya. ‘Wah hebat,” ujar sejumlah orang di video tersebut. 

Loading...

Haji Tjahjanto sendiri tampak puas dengan jawaban Enzo. 

Melansir dari laman Instagram @Infokomando pada Senin, (5/8/2019), Enzo juga memiliki kemampuan fisik yang tak bisa diremehkan.

Dia mampu melakukan Pull up 19 kali, Sit up 50 kali dan Push up 50 kali dimana semuanya ditempuh dalam waktu 60 detik (1 menit).

Selain itu dia juga mampu berlari 7,5 putaran x 400 meter dalam 12 menit dan berenang 50 meter selama 1 menit. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: