Sejumlah Perwira di Polres Magelang Kota Dimutasi, Ini Daftarnya

BNews–MAGELANG–Polisi Resort (Polres) Magelang Kota melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa jabatan strategis di jajarannya. Acara dilaksanakan di Aula Mako I Polres Magelang Kota, tadi pagi (14/4/2020).

Pemangku jabatan yang diganti adalah Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres), Kepala Bagian (Kabag) Ops, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim, dan Kasat Shabara. Serta penunjukkan Kasubbaghumas baru setelah sebelumnya kosong.

“Sertijab ini dilaksanakan secara sederhana sebab kita sedang menghadapi pendemi Covid-19,” ungkap Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan.

Wakapolres baru adalah Kompol Umi Mardiyah, sebelumnya dijabat Kompol Slamet Riyadi. Kabag Ops dipegang Kompol Setyo yang sebelumnya Kompol Sri Hatmo.

AKP Rinto Sutopo diganti oleh IPTU I Dewa Gede Ditya Krishnanda sebagai Kasat Reskrim. Serta Jabatan Kasat Sabhara dari Kompol Sunardi kepada IPTU Anas Syarifudin.

“Serta penunjukkan Kasubbaghumas baru yaitu Iptu Suharto,” paparnya.

Pejabat baru dapat mengemban tugas yang telah diamanahkan dengan baik. Sesegera mungkin berkoordinasi dengan jajaran guna meningkatkan kinerja pejabat lama.

Loading...

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, pengorbanan dan pengabdian yang diberikan kepada Polres Magelang Kota,” imbuhnya.

AKBP Nugroho berharap pejabat baru dapat meningkatkan kinerja yang telah dilakukan pejabat lama. Serta melaksanakannnya sesuai arah dan kebijakan pimpinan. (ata/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: