Sejumlah Petani di Lereng Sumbing Magelang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

BNews—MAGELANG— Sejumlah petani di lereng Gunung Sumbing, Dusun Krandegan, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, Rabu (10/1/2024).

Salah satu Relawan Prabowo, Nanik S. Deyang mengungkap bahwa Prabowo Subianto sudah dikenal oleh masyarakat desa setempat jauh sebelum menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

“Karena beliau sudah membantu masyarakat di Dusun Krandegan, Desa Sukomakmur, dan sekitarnya. Membangun MTs dan memberi bantuan alat sekolah,” ungkapnya, Rabu (10/1/2024).

Dia menyebut deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini atas usulan dari petani. Yang memang ingin mendukung paslon nomor urut 2 tersebut.

”Petani-petani ini ingin memberikan dukungan sehingga kami hanya memfasilitasi. Ini bukan direkayasa, karena Pak Prabowo sudah membantu petani di sini,” ujarnya.

Salah satu peserta deklarasi, Bahril menyebut bahwa warga setempat yang mayoritas petani memang sepakat melakukan deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Menurutnya, figur Prabowo di mata warga setempat sangat luar biasa. “Beliau orang baik dan tulus memikirkan petani di wilayah lereng Gunung Sumbing,” katanya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: