Semalam Dua Kecelakaan Dua Tewas di Magelang

BNews–MUNGKID-– Dalam satu malam terjadi dua kasus kecelakaan sepeda motor yang akibatkan dua orang meninggal dunia (22/12). Lokasi pertama di wilayah Mertoyudan dan kedua di Mungkid.

Untuk kasus pertama terjadi sekitar pukul 23.30 wib (21/12) berlokasi di jalan Armada-Pekelan, tepatnya di daerah Dusun Sekaran Desa Banyurojo Mertoyudan. Disini terjadi kecelakaan tunggal, dimana pengendaranya meninggal dunia di lokasi.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga membenarkan kejadian tersebut. “Benar sebuah sepeda motor Fiz R dengan nomor polisi AA 6372 RA menabrak sebuah pembatas jalan. Dimana pengemudi ini memboncengkan dua rekannya,” katanya.

Pengemudi sepeda motor tersebut diketahui Rois Bejo Sulistyono, 38 warga Paten jurang Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamat Magelang Tengah Kota Magelang. Sementara kedua rekannya yakni Mijil Purnomo, 32 dan Ashadi, 52 merupakan warga Dusun Mertan Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan.

Untuk kasus kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 01.30 wib dini hari (22/12). Terjadi di Jalan Raya Magelang-Jogja, tepatnya di Dusun Jetak Desa Mungkid Kecamatan Mungkid.

“Dilokasi tersebut korban meninggal dunia merupakan pejalan kaki atas nama Endang Effendi, 68 warga Sukabumi Jawa Barat. Dirinya tertabrak sepeda motor kawasaki ninja yang dikendarai Ade jafar Kurniawan warga Borobudur. Tidak hanya itu, korban terpental dan tertabrak sebuah mobil yang melarikan diri,” papar Ipda Virga.

“Untuk kedua korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Muntilan dan RSUD Tidar Magelang, beserta korban luka-luka. Dan kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: