Sembelih Babi Ngepet, 9 Warga Sawangan Diperiksa Polisi

BNews—NASIONAL— Sebanyak sembilan warga telah diminta keterangan terkait babi jadi-jadian di Bedahan, Sawangan, Depok . Warga yang penasaran akhirnya berdatangan ke lokasi. Akibat membeludaknya warga akhirnya babi dimusnahkan dengan cara disembelih.

Kapolsek Sawangan AKP Rio Tobing mengatakan, telah melakukan klarifikasi terkait isu babi tersebut. Sembilan orang sudah diminta klarifikasi hingga tengah malam kemarin.

”Kita periksa hingga pukul 24.00WIB,” ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Namun, pihaknya belum dapat memberikan hasil klarifikasi yang didapat dari sembilan orang itu. Yang jelas klarifikasi dari warga untuk menguak kebenaran akan isu yang berkembang selama ini mengenai babi ngepet. 

Pihaknya mengimbau warga tetap tenang dan melakukan aktivitas seperti biasa. Jika memang ada warga yang merasa kehilangan maka bisa melapor ke pihak kepolisian. 

DPD PKS Magelang Ramadhan

”Kami masih terus melakukan pendalaman terhadap isu ini. Soal hasilnya nanti karena kami masih melakukan penyimpulan hasil dari klarifikasi terhadap sembilan warga yang menangkap diduga babi ngepet,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: