IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Seorang Kakek di Grabag Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumah

BNews–GRABAG – Seorang kakek ditemukan gantung diri di sebuah dapur rumah kemarin sore (7/1/2020). Korban diketahui bernama Munggah, 69 warga Mlanden, Madyocondro Kecamatan Grabag, Magelang.

Korban ditemukan meninggal gantung diri di dapur rumah Mulyati, 49 warga di Dusun Lebak Desa Lebak Kecamatan Grabag Magelang yang tidak lain ponakan korban. “Kakek tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 wib oleh ponakannya sendiri,” ungkap Ka spk Polsek Grabag Aiptu Suhardi.

Petugas jaga Polsek Grabag menerima laporan langsung menuju lokasi. “Petugas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” imbuhnya.

Dari keterangan saksi kepada petugas, kasus terungkap ketika saksi sedang mencuci piring lalu melihat korban masih tertidur dikamar. “Setelah selesai mencuci, saksi bermaksud untuk membangunkan korban, namun sudah tidak ada di kamar tidurnya,” paparnya.

“Setelah menghidupkan lampu yang berada di rumah tersebut, kemudian bermaksud mengecek ke dapur. Saat membuka pintu saksi terkejut melihat korban sudah gantung diri,” terangnya.

Selanjutnya saksi bersama dengan tetangganya bernama Muklas mengecek kondisi korban. Setelah dicek korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Grabag.

“Petugas Polsek Grabag sesampai di lokasi, korban masih dalam posisi tergantung. Korban masih memakai celana jean pendek warna hitam bergaris hijau, memakai kaos berkerah warna coklat.

Loading...

“Korban gantung diri menggunakan tali tambang warna biru, dengan ketinggian dari kayu hingga tanah 218 centi meter tinggi tali 100 cm,” paparnya.

Sedangkan hasil dari pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Grabag dr.Didit dan dr.Tulus Sayekti korban meninggal dunia karena bunuh diri. “Pada badan korban tidak ditemukan bekas luka lain,” ungkapnya.

Setelah dievakuasi dan diperiksa medis dan olah TKP Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman. “Pihak keluarga bisa menerima kejadian itu merupakan musibah,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: