IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Seorang Pendaki Gunung Prau Wonosobo Ditemukan Meninggal

BNews—WONOSOBO— Pendakian Gunung Prau di Kabupaten Wonosobo memakan korban, akhir pekan kemarin (7/12). Seorang pendaki dilaporkan meninggal dunia.

Korban meninggal diketahui bernama Yunawan Prastioko, 42, asal Kabupaten Depok Jawa Barat. Dia bersama rekan-rekannya awalnya mendaki melalui basecamp Kejajaran Wonosobo.

Sekitar pukul 09.30 WIB, korban beserta tiga rekannya berangkat ke puncak Gunung Prahu dan sekitar pukul 15.00 WIB korban membuat tenda di camping ground Cemara Tunggal Plawang/masuk area wilayah Kabupaten Kendal. “Pada saat membuat tenda, tiba-tiba korban mengalami pingsan,” kata Kapolsek Kejajar Iptu M. Nurhasan

Dia menyampaikan selanjutnya teman-teman korban berusaha memberikan pertolongan namun tidak berhasil, selanjutnya dievakuasi oleh tim SAR basecamp dan dibawa ke Puskesmas Kejajar.

Sesuai keterangan tim medis Puskesmas, bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal, kemudian korban dibawa ke RSU Wonosobo

Dia menuturkan dari hasil pemeriksaan visum luar dari pihak RSU Wonosobo dijelaskan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan dimungkinkan korban meninggal karena mengalami serangan jantung. (wan/jar)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: