Seorang Perempuan Di Jateng Disekap Perampok Saat Suami Ronda

BNews—KLATEN— Aksi perampokan terjadi di sebuah rumah di Dusun Cantelan Desa Ketandan Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten, kemarin (29/4/2020). Perampok sempat menyekap perempuan penghuni rumah tersebut.

Dikutip dari jatengtoday.com (jaringan borobudurnews) kejadian perampokan ini diketahui sekitar pukul 23.30 malam. Perampok menyekap Triningsih, 36, di kamar tidurnya di lantai II. Saat kejadian kebetulan sang suami sedang piket ronda.

Lasini, 67, ibu korban mengatakan saat kejadian, anaknya disekap dengan kaos dalam. Kemudian, kedua tangannya diikat dengan bra. Sementara kakinya diikat dengan daster.

Saat kejadian, Lasini mengaku sedang berada di lantai bawah bersama suaminya. Para perampok naik ke lantai II dengan memanjat dinding rumah.

“Saat kejadian itu saya menonton televisi di lantai I. Dua perampok itu naik ke lantai II [memanjat dinding rumah]. Saat kejadian itu, Fendi, anak menantu saya, sedang ronda malam di depan rumah. Lantaran takut tepergok, para perampok itu segera kabur,” kata dia.

Beruntung, perampok tidak berhasil membawa uang atau barang berharga milik korban. Meskipun sempat mengobrak abrik lantai II.

Situasi di dusun itu lansung panik. Warga yang ronda malam langsung mencari-cari para perampok, namun mereka gagal menemukan komplotan tersebut.

Kapolsek Klaten Utara, AKP Endang Sulistyowati, mengatakan telah menerima laporan dari korban. Korban sudah melaporkan kejadian it uke Polsek.

Pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Mulai dari korban hingga keluarganya.

Selain itu, beberapa barang bukti juga diamankan. Diantaranya pisau milik pelaku yang tertinggal dan alat pengikat serta kaleng kecil.

“Kami masih menyelidiki kasus tersebut. Pelaku belum sempat mencuri apa-apa. Tak ada kerugian material,” kata dia kemarin (1/5/2020). (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: