SERAM….Film Horor Kisah Tanah Jawa Merapi

BNews—MAGELANG—Sebuah film horror yang mengangkat kearifan lokal kembali diluncurkan. Kali ini film berjudul Kisah Tanah Jawa Merapi yang diambil dari novel karya Bonaventura Genta yang juga menulis kisah Keluarga Tak Kasat Mata. N

Menilik kesuksesan novel Kisah Tanah Jawa, iflix Indonesia bekerjasama dengan RAPI Films, rumah produksi film horor terbaik tahun 2017 lewat film Pengabdi Setan untuk memproduksi serial Kisah Tanah Jawa.

Bercerita tentang petualangan Andi (Deva Mahendra) & Babon (Joshua Suherman), dua orang sahabat yang terpaksa harus mendaki Merapi untuk mencari kebenaran dan teman yang hilang.

Berbekal petunjuk-petunjuk misterius dan minim pengalaman, mereka bertemu dengan Citra (Laura Theux), Nadia (Laura Basuki) dan Dika (Wafda Saifan) yang sama-sama berniat untuk naik ke Merapi.

itemani Pak Suratno (Tio Pakusadewo) sebagai guide, mereka berlima tetap menelusuri jalur pendakian di bawah bulan purnama meskipun sudah dilarang oleh juru kunci dan penduduk setempat di Merapi.

Hal-hal mistis apa saja kah yang akan menghantui mereka sepanjang pendakian ke Merapi? Berhasilkah Andi dan Babon menemukan kebenaran atas hilangnya teman mereka? (her/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: