Viral !!! Video Emak Emak Emosi Nonton Sinetron

BNews–NASIONAL- Terkadang seseorang saat menonton sebuah tayangan Televisi akan ikut terbawa emosi jika ada adegan yang mungkin mengesalkan. Bahkan sampai ada yang meluapkan amarahnya dengan berbagai cara yang unik atau lucu.

Seperti yang terdapat dalam sebuah video yang viral di media sosial beberapa hari kemarin ini. Dimana viral video seorang emak-emak kesal saat nonton sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang Sabtu (5/12/2020) lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok @umairtns, Minggu (6/12/2020). Video yang membuat warganet terhibur itu telah ditonton sebanyak 4,4 juta kali.

Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu yang sedang memukul layar televisi. Ia kesal dengan tokoh bernama Elsa, yang saat itu sedang berbohong soal kegugurannya.

Antena yang diletakkan di atas televisi pun jatuh, karena ibu itu terus memukul layar televisinya.

Pengunggah video emak-emak kesal hingga memukul televisi itu diunggah oleh sang anak bernama Umai (15). Ternyata ia merupakan warga Tangerang Selatan.

Saat dihubungi, ia mengungkapkan kisah di balik unggahannya tersebut. Dan Ia membenarkan, video itu diambil saat ibunya, Mujnah, menonton sinetron Ikatan Cinta.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Aku sama keluarga aku menonton sinetron Ikatan Cinta di RCTI,” katanya (8/12/2020). dikutip tribun.

Menurutnya, sang ibu kesal karena ada pemain yang suka melakukan fitnah. “Di situ ceritanya bikin greget banget.”

“Ada pemainnya yang fitnah-fitnah gitu,” kata Umai.

“Jadi mama aku kesal, terus tanpa sengaja mama aku pukul televisinya,” jelas dia.

Sang ibu juga sempat melontarkan sejumlah kalimat sembari marah-marah.

“Mama saya bilang ‘awas saja nanti kalau si Rendy dapat bukti, habis lu Elsa’,” kata dia menirukan perkataan sang ibu.

Meskipun dipukul beberapa kali, namun televisi milik Umai tak sampai rusak. “Alhamdulillah televisinya enggak sampai rusak,” imbuh dia.

Saat melihat ibunya yang kesal karena menonton sinetron, Umai hanya tertawa. Ia tak menyangka, sang ibu bisa terbawa perasaan seperti dalam video.

“Kita melihat mama seperti itu hanya bisa tertawa saja.Karena kelakuan mama yang bisa-bisanya sampai pukulin televisi,” jelasnya.

Umai menyampaikan, video unggahannya itu murni karena keisengannya saja.”Aku juga enggak sengaja videoin, terus iseng-iseng upload di TikTok. “Tapi aku enggak berpikir bisa sampai seramai ini,” terangnya. (*/islh)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: