Siap-siap! 5 Weton Ini Diprediksi Bakal Banjir Rezeki Mulai November Hingga Akhir Tahun 2021

BNews—MAGELANG— Sebentar lagi akan berganti tahun yaitu memasuki tahun 2022. Masih tersisa dua bulan sebelum ke 2022, ternyata ada sederet weton yang beruntung.

Konon, weton ini paling bergelimang rezeki mulai November hingga Desember 2021 mendatang. Pantas saja jika mereka bersiap untuk mandi uang. Penasaran weton apa saja? Simak daftarnya berikut:

Senin Pon

Senin Pon menjadi weton yang akan bergelimang rezeki mulai November hingga Desember 2021. Mereka juga akan terus merasakan hidup enak tanpa adanya kekurangan.

Menurut primbon Jawa, Senin Pon dikenal sebagai weton yang cerdas, memiliki empati yang tinggi, tegas, sekaligus bertanggung jawab.

Mereka akan menjadi sosok pengayom yang baik ketika jadi pemimpin. Kederdasaan yang luar biasa dimiliki Senin Pon, membuat hidupnya terus beruntung.

Rabu Pahing

Selanjutnya, weton paling bergelimang rezeki mulai November hingga Desember 2021 yaitu Rabu Pahing. Mereka juga memiliki bakat menjadi seorang pemimpin yang hebat. Rabu Pahing juga dikenal berbuat baik dan suka berbalas budi.

Berkat itulah pemilik weton tersebut selalu dihujani keberuntungan dan rezeki yang melimpah.

Kamis Legi

Weton yang bersiap mandi hujan di bulan November dan Desember 2021 yaitu Kamis Legi. Mereka dikenal sebagai weton yang memiliki kemampuan membimbing luar biasa.

Kamis Legi juga selalu berpikir dari banyak hal ketika memiliki masalah. Inilah yang membuat Kamis Legi memiliki kemampuan yang baik dalam menyelesaikan masalah.

Mereka juga dikenal cukup bijaksana sehingga banyak orang yang selalu meminta saran kepada weton ini. Kamis Legi juga tak pernah pantang menyerah sehingga rezeki selalu melimpah ruah.

Jumat Legi

Weton Jumat Legi menjadi weton yang bahagia hingga akhie tahun. Pasalnya, mereka akan banjir rezeki mulai 1 November sampai 31 Desember 2021.

Pemilik weton ini merupakan orang yang mampu mengayomi dan cocok menjadi seorang pemimpin sampai akhir tahun.

Menurut primbon Jawa, pemilik weton Jumat Legi, rezekinya juga sangat bagus sepanjang 1 November hingga 31 Desember 2021.

Kamis Pahing

Terakhir, weton paling bergelimang rezeki di bulan November dan Desember yaitu Kamis Pahing. Weton ini dinilai memiliki keistimewaan watak cara berpikir yang matang.

Kamis Pahing juga tidak mudah menyerah sehingga ia terus bekerja keras hingga mencapai kesuksesan. Meski gagal, mereka tidak takut untuk terus mencoba kembali, hingga mimpi-mimpinya berhasil tercapai. (*)

Sumber: Sonora.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: