Sinarmasland Lanjutkan Promo Pembelian di BSD City Melalui Program Wish For Home

BNews–NASIONAL– Setelah sukses mengakomodasi para pencari properti sejak awal Maret hingga akhir tahun 2020 melalui program Move in Quickly; di awal Maret 2021 ini developer ternama Sinarmasland menghadirkan sebuah program pembelian unit properti yang tidak kalah menariknya seperti program promo sebelumnya,

Program bertajuk ‘Wish for Home’ ditujukan untuk para pencari properti baik end-user maupun kategori investor properti yang meminati proyek-proyek unggulan Sinarmasland di seluruh Indonesia. Adapun program ini berisikan kemudahan-kemudahan pembelian properti baik dari potongan harga 2,5 hingga 10 persen, subsidi DP 10 persen, biaya admin 1 juta, serta gratis BPHTB.

Telah menyentuh di tahap pertama yakni Maret hingga Juni 2021, program Wish for Home akan berlangsung selama 3 tahap hingga akhir tahun 2021.

Seperti halnya program Move in Quickly, program Wish for Home mayoritas mengakomodasi unit-unit properti; yang berlokasi di kawasan BSD City Serpong Tangerang Selatan. Baik dalam kategori properti hunian dan komersial, serta status ready stock maupun dalam masa pengembangan (inden).

Menanggapi peluncuran program wish for home pada awal Maret 2021, Novriyadi, Head of Property Research Lamudi.co.id memprediksi tren positif yang serupa dari sisi keberhasilan program tersebut.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Melihat setahun ke belakang, berkat pengadaan program sebelumnya Move in Quickly; pencarian properti di kawasan BSD City khususnya via daring meningkat sangat tajam hingga 70 persen. Ia menyebutkan tren positif tersebut akan terimplementasikan dengan baik pada tahun ini melalui program Wish for Home yang menyerupai pendahulunya.

Stimulasi Pertumbuhan Pencarian Properti Primer di BSD City

Novri menyebutkan program kemudahan jual beli rumah yang diluncurkan Sinarmasland tidak hanya menguntungkan untuk proyek-proyek properti di BSD City yang terdaftar dalam program Wish for Home.

Melihat preferensi faktor dari masyarakat pencari properti yang semakin bervariasi. Bisa saja pencarian justru mengarah ke proyek-proyek properti lainnya di BSD City.

Hal tersebut semakin tervalidasi oleh data lansiran Lamudi.co.id; sepanjang tahun 2020 yang menyebutkan terdapat sedikit banyak presentase pencarian properti ke proyek-proyek properti di BSD City. Dimana yang tidak termasuk dalam program promo kemudahan sebelumnya.

Beberapa proyek semisal properti perumahan cluster lyndon hingga unit komersial seperti BSD Ruko Virginia Arcade ;yang sebelumnya tidak terdaftar dalam program move in quickly justru mendapatkan traffic pencarian yang tinggi.

‘Seperti halnya program (Move in Quickly) sebelumnya, program Wish for home dapat menjadi sebuah whistle blower. Yakni bagi para pencari properti primer di kawasan BSD City apapun jenisnya. Sekalipun proyek-proyek tersebut tidak terdaftar dalam program promo tersebut’ , tambah Novri. (adv)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: