Siswa SMA TN Meninggal Akibat Sayatan di Leher

0
114

BNews–MERTOYUDAN-–  Kresna Wahyu N, pelajar kelas X SMA Taruna Nusantara dipastikan meninggal dunia akibat benda tajam. Dia mengalami luka sayatan di bagian leher sedalam sepuluh centimeter.
Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono mengatakan korban meninggal setelah mengalami luka terbuka dibagian leher sedalam sepuluh centimeter. Luka itu berasal dari sayatan pisau yang juga telah ditemukan dibuang di depan asrama.
“Tadi pagi subuh jumat pukul 04.00 telah terjadi pembunuhan dengan tkp di barak atau graha siswa kelas I SMA Taruna Nusantara korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka leher,” kata kapolda.
Menurutnya, saat ini korban sudah berada di RSUD Tidar Kota Magelang untuk keperluan otopsi. “Polda dan Polres membentuk tim kita kirim juga petugas puslabfor dari semarang untuk melakukan olah TKP,” papar dia.
Selama olah tempat kejadian perkara, polisi mengamankan pisau dapur yang diduga untuk melakukan pembunuhan. Juga sejumlah baju milik siswa yang terkena percikan darah.
“Sekarang masih terus kita lakukan pemeriksaan,” kata dia. Termasuk mencari siapa pelaku pembunuhan pelajar tersebut.
Sebelumnya diberitakan seorang pelajar SMA Taruna Nusantara kelas X ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Korban meninggal dengan luka dibagian leher.
Sejumlah foto korban meninggal beredar. Korban terlihat terlentang dengan darah yang berceceran dimana-mana. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here