Sopir Bus Ditemukan Tewas Telentang di Kontrakan Tanpa Pakaian

BNews—JOGJAKARTA— Seorang supir bus ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan tanpa baju. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara menunjukkan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Korban diketahui bernama Wahyuto, warga Sidoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, Jogjakarta. Pria 38 tahun ini ditemukan meninggal di kontrakan wilayah Wonosidi Kidul, Wates, Sabtu (10/4).

Kapolsek Wates Kompol Munarsih Retnowati menjelaskan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 09.00WIB. Saat itu, pengelola kontrakan memanggil korban namun tidak ada jawaban.

”Korban ditemukan dalam posisi terlentang di kamar tidurnya,” katanya, Senin (12/4).

Pria yang berprofesi sebagai sopir bus ini didapati tidak memakai baju. Pengelola kontrakan kemudian melihat lebih dekat untuk mengetahui kondisinya. Namun ternyata korban sudah meninggal dunia.

”Karena dipanggil tidak menjawab, pengelola kontrakan mendekat. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Mengetahui kondisi korban, pengelola kontrakan langsung melapor ke ketua RT setempat dan diteruskan ke pihak berwajib. Hasil pemeriksaan sementara dari dokter Puskesmas Wates menyebutkan, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. ”Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: