Sosok Bintang, Korban Hanyut Di Kota Magelang Belum Diketemukan

BNews–MAGELANG– Korban hanyut di pintu air aliran sungai Kalibening menuju Kali Progo Kota Magelang hingga siang ini belum diketemukan (15/2/2021). Tim SAR gabungan masih terus berupaya mencarinya di aliran sungai progo sejak Senin pagi tadi.

Diketahui bersama, korban bernama Bintang warga Dumpoh Kelurahan Portobangsan Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang. Rumah korban tidak jauh dari lokasi kejadian dirinya hanjut.

Terkait soal korban, dikutip dari video yang dipost akun instagram @KotaMagelang, Bintang dikenal sebagai pribadi yang baik. Dirinya merupakan pelajar di SMK Kristen 2 Magelang jurusan Teknik Permesinan.

Dalam video terebut dituliskan, menurut Kepala Sekolah SMK Kristen 2 Magelang Widio Harsono bahwa korban merupakan sosok yang baik. “Bintang ini merupakan remaja yang pendiam namun banyak teman” kutipnyaa.

Menurutnya masih dilangsir dalam video tersebut, Bintang merupakan remaja yang suka membantu baik di sekolah maupun diluar sekolah. “Bintang punya hobi memodifikasi sepeda moto,” ujarnya.

Disebutkannya juga, Bintang ini anak yang rajin. “Diluar sekolah Bintang juga membantu jualan nasi goreng, mendorong gerobak pulang pergi,” ujarnya.

Bintang ini diketahui hanyut saat mencari ikan bersama dua temannya. Karena terpeleset, Bintang terseret pusaran air di pintu air menuju Kali Progo pada Minggu siang (14/2/2021).

Update terakhir yang dihimpun Borobudurnews, pada Minggu sore pukul 16.55 wib, seser ikan milik korban ditemukan kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian. Kemudian salah satu saksi melihat kepala korban dengan jarak kurang lebih 250 meter dari lokasi.

Bintang diketahui merupakan putra dari Almarhum Suparmin warga Dumpoh.  Upaya pencarian terus berlanjut hingga saat ini. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: