SPG Cantik Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

BNews–BLORA– Wara Kelurahan Jetis Blora Kota digegerkan penemuan mayat seorang SPG cantik didalam kosnya kemarin siang (12/5/2020). Penemuan terjadi sekitar pukul 12.00 wib setelah tercium bau busuk menyengat.

Korban diketahui pertama kali oleh pemilik kos Suwarno saat hendak menyalakan listrik aliran air. Namun tiba-tiba Ia mencium bau busuk dari salah satu kamar kosnya.

”Awalnya saya mencium bau tak sedap dan sempat mencari sumber bau tersebut mulai dari lantai bawah hingga ke atas,” jelasnya.

Karena tak kunjung menemukan sumber bau tersebut, kemudian pemilik rumah pergi ke tempat kerja korban dan menanyakan ke temannya tentang keberadaan si korban. “Dari info temannya, bahwa korban ini tidak masuk kerja sudah tiga hari. Kemudian saya mengambil kunci kamar kos cadangan untuk membuka kamarnya,” akunya.

Saat membuka pintu kamar, terlihat tubuh korban sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Teridentifikasi korban bernama Rani Fatmawati, 39, warga Dusun Paseban, Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Korban merupakan salah satu karyawan Swalayan yang ada di Blora. Menurut teman korban, Novita, korban terakhir masuk kerja pada hari Jumat (08/05/2020) kemarin. Waktu itu kondisinya masih baik.

Loading...

Kapolsek Blora Kota, AKP Joko Priyono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat seorang wanita di kamar kos-kosan tersebut. ”Ya memang benar, ini kami dan tim baru saja selesai melakukan olah TKP,” jelasnya, Selasa (12/05/2020).

Ditanya identitas mayat itu, Kapolsek Joko menjelaskan, bahwa korban adalah seorang Sales Promotion Girl (SPG) INES di Swalayan Alfim. “Masih kami selidiki penyebab kematiannya,” pungkasnya. (*/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: